Rekomendasi Alat Pengaman Motor Cegah Pencurian Kendaraan

Rekomendasi Alat Pengaman Motor Cegah Pencurian Kendaraan

Kenali Teknologi Untuk Mengamankan Motor dari Pencurian-@Celah id-

Sistem ini melibatkan penggunaan dua kunci yang berbeda untuk mengoperasikan kendaraan, pertama yaitu kunci utama, dan kedua yaitu sebagai kunci cadangan.

Biasanya beberapa kunci ganda bahkan dilengkapi dengan teknologi seperti chip transponder yaitu kode khusus untuk melengkapi keamanan, karena dalam membuatnya sulit untuk dipalsukan dan memberi keamanan ekstra ketika parkir di area yang tidak aman.

3. Kunci disk lock cakram

Banyak dari beberapa kunci cakram kelas atas memiliki alarm bawaan untuk memberikan peringatan yang dapat didengarkan saat kendaraan dipindahkan.

Beberapa kunci cakram memang mudah untuk dirusak dengan alat khusus, jadi disarankan untuk memilih kunci cakram dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Proses Eksekusi Lahan di Widarapayung Kulon, Cilacap, Mendapat Penolakan dari Warga

BACA JUGA:Terkuak, Mayat Bayi yang Ditemukan di Gunung Wetan Jatilawang Banyumas Ternyata Hasil Hubungan Diluar Nikah

Itulah tadi beberapa alat pengaman motor yang bisa kamu gunakan untuk melindungi kendaraan dari aksi pencurian.

Satu lagi, yaitu manfaatkan perangkat pelacak dan sistem identifikasi, ini dapat memudahkan kamu untuk melakukan tracking atau sama halnya dengan kegiatan untuk memantau keberadaan kendaraan berdasarkan posisi yang didapatkan dari peralatan tracking.

Jangan lupa usahakan untuk selalu tinggalkan motor dalam kondisi terkunci setang. Tingkatkan keamanan dan kenyamanan untuk melindungi kendaraan kamu dari potensi ancaman pencurian. (fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: