Cek! Ini Daftar Penyebab Kegagalan Seleksi Administrasi CASN 2023

Cek! Ini Daftar Penyebab Kegagalan Seleksi Administrasi CASN 2023

Daftar Penyebab Kegagalan Seleksi Administrasi CASN 2023, Kenali Penyebabnya!-BKN Yogyakarta-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kabar baik bagi para calon pelamar CASN 2023, melalui informasi yang di sampaikan oleh BKN (Badan kepegawaian Negara) bahwa terdapat perpanjangan waktu pendaftaran CASN 2023.

Meski adanya perpanjangan waktu dalam 3 hari, rasanya pendaftaran CASN 2023 berada di penghujung waktu. ratusan ribu bergegas menyusun berkas-berkas mereka, bercita-cita untuk mendapatkan posisi dalam layanan publik. 

Namun sayangnya, dengan waktu yang tak lama lagi, sehingga mengakibatkan banyaknya para pelamar yang tidak maksimal dalam proses pendaftaran CASN 2023, sehingga banyak di antara mereka mungkin tidak menyadari penyebab-penyebab kegagalan di seleksi administrasi CASN 2023.

Mengenal Penyebab Kegagalan di Seleksi Administrasi CASN 2023

Untuk berhasil, Anda perlu memahami dengan baik penyebab-penyebab kegagalan. Ini membantu Anda menghindari jebakan umum yang dapat merugikan peluang mejadi Calon Aparatur Sipil Negara. Daftar Penyebab Kegagalan Seleksi Administrasi CASN 2023.

BACA JUGA:Ini Penyebab Banyak Pelamar dengan Status TMS di Penghujung Penutupan CASN 2023!

BACA JUGA:Statistik Pelamar CASN 2023: Memahami Status TMS dan MS

1. Salah Upload Dokumen

Penting untuk memeriksa berkas-berkas yang diunggah secara seksama. Pastikan dokumen-dokumen penting Anda terunggah dengan benar dan lengkap.

2. Batas Usia Tidak Sesuai

Perhatikan persyaratan usia yang diberlakukan, pastikan Anda memenuhi kriteria usia yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

3. Adanya Manipulasi Berkas

Jangan mencoba memanipulasi berkas-berkas Anda, karena dengan berkas yang manipulatif sudah dipastikan bahwa anda akan gagal di seleksi Administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: