12 Buah Iblis Terkuat Beserta Penggunanya Di Anime One Piece

12 Buah Iblis Terkuat Beserta Penggunanya Di Anime One Piece

Mengenal Buah Iblis Terkuat Dan Penggunanya Di One Piece-pinterest -

Buah Iblis Soru Soru no Mi adalah salah satu Buah Iblis yang dimakan oleh Yonko (Empat Kaisar) Charlotte Linlin, yang lebih dikenal dengan nama panggilan Big Mom dalam cerita One Piece.

Dengan memakan Buah Iblis Soru Soru no Mi, Big Mom mendapatkan kemampuan untuk mengambil dan mengendalikan "roh" atau "nyawa" orang lain.

10. Buah Hito Hito No Mi: Model Buddha - Sengoku

Buah Iblis Hito Hito no Mi, Model: Onyudo (dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Human-Human Fruit, Model: Buddha) adalah salah satu Buah Iblis yang dimakan oleh Sengoku, mantan Fleet Admiral dari Angkatan Laut dalam cerita One Piece.

Buah ini adalah tipe Zoan, yang memungkinkan pemakan Buah Iblisnya untuk berubah menjadi manusia dan bentuk Buddha.Kekuatan dari Buah Iblis ini memberikan Sengoku kemampuan untuk berubah menjadi manusia atau bentuk Buddha, yang memberinya kekuatan fisik dan kemampuan bertarung yang luar biasa.

11. Buah Mochi Mochi No Mi - Charlotte Katakuri

Buah Iblis Mochi Mochi no Mi adalah salah satu Buah Iblis yang dimakan oleh Charlotte Katakuri, seorang anggota Big Mom Pirates dalam cerita One Piece.

BACA JUGA:9 Karakter Villain Terkuat Dan Paling Ditakuti Di One Piece

BACA JUGA:Haki One Piece Berupa Kekuatan Misterius yang Menguasai Dunia Grand Line

Dengan memakan Buah Iblis Mochi Mochi no Mi, Katakuri mendapatkan kekuatan untuk mengendalikan dan menciptakan mochi, sebuah jenis adonan yang kenyal dan elastis.Kekuatan dari Buah Iblis ini memungkinkannya untuk memanipulasi mochi sesuai keinginannya.

12. Buah Goro Goro No Mi - God Enel

Buah Iblis Goro Goro no Mi adalah salah satu Buah Iblis tipe Logia yang dimakan oleh Enel (atau Eneru dalam beberapa terjemahan), seorang karakter dalam cerita One Piece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: