5 Hotel yang Punya Kolam Renang di Purwokerto, Ada View Gunung Slamet!

5 Hotel yang Punya Kolam Renang di Purwokerto, Ada View Gunung Slamet!

Hotel yang Punya Kolam Renang di Purwokerto-Hotel Grand Karlita-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto saat ini telah menjadi kota yang kaya akan wisata dan kulinernya. Sebagai mata rantai yang saling berkaitan tentu hotel yang punya kolam renang di Purwokerto banyak dicari informasinya.

Saat ini hotel tidak hanya sebagai tempat persinggahan. Lebih dari itu bisa menciptakan suasana mini wisata yang menarik dengan fasilitas dan makanan yang disajikannya.

Salah satu tren yang begitu digandrungi oleh anak muda zaman sekarang yakni berenang di hotel. Keseruan yang tak biasa dari destinasi tersebut yaitu bisa melihat keindahan dari atas sembari berenang.

Berikut informasi mengenai hotel yang punya kolam renang di Purwokerto telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:25 Tahun Radar Banyumas Semakin Meluas, Bersama Fox Harris Hotel Banjarnegara

BACA JUGA:5 Hotel Instagramable di Purwokerto: Ada yang Desainnya Era Kolonial!

Hotel yang Punya Kolam Renang di Purwokerto

Banyak hotel yang punya kolam renang di Purwokerto, setidaknya Radarmas telah merangkum lima terbaik yang banyak dikunjungi oleh penikmat destinasi ini.

1. Java Heritage Hotel

Hotel yang punya kolam renang di Purwokerto pertama yakni Java Heritage Hotel. Hotel ini memiliki lingkungan yang begitu asri di bagian halamannya. Suasananya juga sangat bagus untuk keluarga.

Java Heritage atau yang kerap disebut Jahe ini punya kolam renang dengan pemandangan kota Purwokerto. Bahkan pada sisi yang lain bisa melihat Gunung Slamet dari kejauhan.

Tarif per malam dari Jahe dipatok dari mulai Rp515 ribu. Tak heran karena fasilitasnya yang begitu lengkap dan punya jenis kamar yang beragam.

Lokasi dari Java Heritage hotel yakni di Jl. Dokter Angka no. 71 Sokanegara, Purwokerto 53115 Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: