Nasi Goreng Flamboyan, Kuliner Melegenda Purbalingga yang Harus Dicoba

Nasi Goreng Flamboyan, Kuliner Melegenda Purbalingga yang Harus Dicoba

Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang digemari termasuk dalam berwisata kuliner-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat sedang mengunjungi Purbalingga, tidak hanya obyek wisata saja yang harus dikunjungi. Namun jangan melewatkan wisata kulinernya yang harus kalian coba, contohnya saja seperti Nasi Goreng Flamboyan.

Dengan ramainya pengunjung yang datang, ternyata Nasi Goreng Flamboyan ini sudah ada sejak tahun 1985 dan didirikan oleh Herry Setiawan. Dengan sudah mempertahankan eksistensinya selama 38 tahun, membuat warung nasi goreng ini menjadi semakin melegenda.

Untuk nama flamboyan berasal dari adanya letak warung nasi yang berada di bawah pohon flamboyan. Dan akhirnya disebut Nasi Goreng Flamboyan.

Memiliki lokasi di Jalan Jend Sudirman No 167, Purbalingga (Depan Kejaksaan Negeri Purbalingga) 53317, Purbalingga, Jawa Tengah. Warung nasi goreng ini bisa dikunjungi dari hari Senin hingga Sabtu pada pukul 14.00 hingga 23.00.

BACA JUGA:Peringati Kartini, Siswa Masak Nasi Goreng

BACA JUGA:Nasi Goreng Berbalas Ikan Bakar

Menu di Warung Nasi Goreng Flamboyan

Sudah terkenal dengan eksistensinya hingga saat ini, karena warung Nasi Goreng Flamboyan memiliki menu yang sangat bervariasi, dan hampir tidak bisa ditemui pada warung nasi yang lainnya.

Menunya tidak hanya tersedia nasi goreng. Di sini juga terdapat mie goreng dan mie kuah.

Harga yang ditawarkan pada nasi goreng flamboyan ini pun bisa dibilang affordable. Berikut merupakan menu serta harga yang tersedia di Warung Nasi Goreng Flamboyan : 

BACA JUGA:Bertamu ke Prabowo, Jokowi Nikmati Nasi Goreng dan Berkuda

BACA JUGA:Unik, GKJ Imanuel Kebumen Lomba Masak Nasi Goreng Khusus Pria Lansia

Menu Nasi Goreng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: