10 Rekomendasi Anime Tentang Keluarga

10 Rekomendasi Anime Tentang Keluarga

Rekomendasi Anime Tentang Keluarga-pinterest -

BACA JUGA:Lezatnya Ramen Seafood di Kedai Oramen

7. My Neighbour Totoro

Film Studio Ghibli ini menghadirkan kisah dua saudara perempuan yang pindah ke pedesaan bersama ayah mereka untuk menjaga ibu mereka yang sakit. Mereka menemukan makhluk ajaib yang disebut Totoro, yang membantu mereka mengatasi kesulitan dan ketakutan dengan kegembiraan dan keajaiban.

8. Spy X Family

Spy x Family mengikuti kisah seorang mata-mata ulung bernama Twilight, yang mendapatkan misi hampir tidak mungkin, yaitu menyusup ke dalam sekolah elit untuk mencari tahu rahasia dari anak angkat seorang politisi yang misterius.

BACA JUGA:Rowoon dan Cho Yi Hyun Terlihat Serasi Saat Pembacaan Naskah Film “The Matchmaker”

BACA JUGA:Film Buya Hamka, Rektor UMP : Sebuah Tulisan Bisa Mengubah Mindset

Twilight harus membuat keluarga palsu untuk menyelinap ke dalam sekolah itu, dan dia memilih menyatukan diri dengan seorang pembunuh berdarah dingin bernama Yor dan seorang psikis bernama Anya. Hubungan mereka, yang awalnya palsu, dengan cepat menjadi lebih nyata dan hangat, menciptakan dinamika yang menawan di antara karakter-karakter utama.

9. Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Udon no Kuni no Kiniro Kemari adalah anime dan manga yang mengambil latar belakang di dunia udon, mie gandum Jepang yang terkenal. Karya ini menggambarkan kisah seorang pria muda bernama Souta Tawara yang kembali ke kampung halamannya setelah kematian ayahnya. Di sana, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius bernama Poko. Pertemanan mereka yang tak terduga membawa banyak kebahagiaan dan keajaiban ke kehidupan Souta.

Cerita "Udon no Kuni no Kiniro Kemari" tidak hanya tentang mie udon, tetapi juga tentang kehidupan, persahabatan, dan pencarian identitas. Souta Tawara adalah seorang desainer yang mengalami kehilangan dan kebingungan dalam hidupnya. Namun, ketika ia bertemu dengan Poko, seorang anak berambut putih yang memiliki telinga dan ekor rubah, hidupnya berubah.

10. Kakushigoto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: