Hotel Soji, Hotel Nuansa Jepang di Tengah Kota Purwokerto

Hotel Soji, Hotel Nuansa Jepang di Tengah Kota Purwokerto

Hotel Nuansa Jepang di Purwokerto, Hotel Soji Wajib Dikunjungi-Instagram @sojihotelpurwokerto-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Berbintang, Dengan Fasilitas Lengkap dan Terbaik di Kebumen

Untuk akses menuju hotel ini juga sangat mudah. Bagi pengunjung yang tiba dengan bus, hotel Soji ini hanya berjarak 2 km atau sekitar 5 menit waktu yang ditempuh dari Terminal Bulu Pitu.

Bagi yang ingin menggunakan fasilitas trans Jateng, halte terdekat dari hotel ini hanya berjarak 1,5 km atau sekitar 4 menit. Pengunjung bisa turun di halte Rumah Sakit Margono, kemudian bisa memesan ojek online maupun kendaraan lainnya. 

Fasilitas Hotel Soji Purwokerto 

Hotel Soji Purwokerto ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginapmu lebih berkesan. Di hotel nuansa Jepang ini tersedia berbagai jenis kamar, mulai dari superior hingga suite. Masing-masing kamar dilengkapi dengan berbagai furnitur dan dekorasi khas Jepang. 

Hotel soji juga menawarkan fasilitas ruang pertemuan dan ruang santai yang bisa digunakan untuk berbagai acara, baik itu pertemuan, kumpul keluarga dll. Terdapat juga kolam ikan dan taman yang masih kental akan nuansa Jepang. 

Berbagai fasilitas lainnya seperti AC, wifi, mushola, dispenser, serta parkir yang luas tersedia di hotel ini. Ada juga minimarket yang menjual beberapa snack dan minuman, serta menu hotel yang lengkap dengan harga terjangkau, sehingga pengunjung tidak perlu risau jika kelaparan. Selain itu, pelayanan hotel juga sangat ramah, semua detail dengan jelas dijelaskan oleh karyawan. 

Selain menjadi hotel nuansa Jepang satu-satunya yang ada di Purwokerto, salah satu daya tarik utama dari Hotel Soji adalah harga terjangkau yang ditawarkannya. Kamu bisa menikmati pengalaman menginap di hotel berkelas dengan nuansa Jepang ini, dengan tarif mulai dari Rp. 220.000 per malam. Ini merupakan penawaran yang sulit untuk dilewatkan, terutama bagi kamu yang ingin merasakan keindahan budaya Jepang tanpa harus merogoh kocek dalam. 

Jadi, jika kamu mencari tempat menginap yang istimewa dengan anggaran terbatas, pertimbangkan Hotel Soji ini sebagai pilihan utama kamu. Dalam ketenangan hotel nuansa Jepang ini, kamu akan menemukan kesejukan serta kenyamanan yang tak terlupakan. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: