Braling Grand Hotel by Azana, Menjadi Salah Satu Hotel yang Wajib Dikunjungi Saat ke Purbalingga

Braling Grand Hotel by Azana, Menjadi Salah Satu Hotel yang Wajib Dikunjungi Saat ke Purbalingga

Braling Grandhotel by Azana yang terletak di Purbalingga-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDBraling Grand Hotel by Azana menjadi salah satu hotel yang berstatus bintang 4 di Kabupaten Purbalingga.

Kabupaten Purbalingga sendiri telah sempat mencuri perhatian banyaknya masyarakat, karena telah memiliki Bandara Jenderal Soedirman sejak 2021. Sementara itu, jarak tempuh dari Purwokerto hanya sekira 30 menit.

Di Purbalingga saat ini, terus bertambah bangunan tinggi dengan fasilitas modern, dibuat untuk memenuhi standar perkembangan zaman.

Tidak ketinggalan dengan salah satu hotel yang menjadi keunggulannya saat ini, yaitu Braling Grand Hotel by Azana yang memiliki banyaknya fasilitas yang menarik.

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel di Purwokerto, Cocok untuk Staycation

Braling Grand Hotel by Azana ada di Jalan Letjen S Parman No 50, Kedung Menjangan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Lokasinya jadi salah satu keunggulan Braling Grand Hotel, karena berada di pusat kota Purbalingga. Mudah dijangkau dan sangat menguntungkan saat kita ingin berkunjung. Dan menuju kemana pun mudah terjangkau, mengingat lokasi hotel ini berdekatan dengan fasilitas publik.

Seperti contohnya, membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Bandara Udara Jenderal Soedirman, 5 menit ke Alun-alun Purbalingga, 5 menit menuju tempat kuliner Purbalingga, 15 menit menuju Waterpark Owabong, dan membutuhkan waktu hanya 15 menit menuju ke Purbasari Purbalingga.

Braling Grand Hotel juga menyuguhkan suasana yang asri dan segar, walaupun berada di pusat kota Purbalingga. Hal itu dikarenakan hotel ini dibangun di area persawahan.

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp150 Ribu, Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:4 Hotel Dengan Nuansa Alam di Purwokerto, Suasananya Buat Kamu Gamau Pulang!

Fasilitas Braling Grand Hotel by Azana

Hotel ini pun memiliki banyak fasilitas seperti : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: