8 Game Buatan Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan!

8 Game Buatan Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan!

Rekomendasi game-game aski buatan Indonesia-instagram: @kreativv_id-

Ultra Space Battle Brawl adalah perpaduan unik antara permainan tenis dan pertarungan aksi. Dalam game ini, pemain dapat memilih karakter dengan kemampuan unik dan mengikuti pertarungan intens di lapangan tenis antarplanet.

Grafis yang cerah, mekanika permainan yang cepat, dan berbagai mode permainan membuat "Ultra Space Battle Brawl" menjadi game yang menyenangkan untuk dimainkan bersama teman.

BACA JUGA:Wow, Dapat Saldo Dana Gratis Langsung dari Aplikasi DANA, Anti Ribet Tanpa Main Game dan Selesaikan Misi

BACA JUGA:Pulang Bawa Perunggu Asian Games, Frisca Disambut Iring-iringan di Banyumas

5. Tahu Bulat

Sebelum menjadi game, Tahu Bulat adalah hidangan tradisional Indonesia yang terbuat dari tahu yang digoreng hingga berbentuk bulat. Game ini mengangkat keunikan makanan Indonesia ke panggung global, memperkenalkan pemain kepada kelezatan tahu bulat melalui dunia digital.

Dalam permainan ini, pemain dapat merasakan sensasi menjadi penjual tahu bulat yang sukses, mengelola bisnisnya, dan memperluas jaringan penjualan. Game Tahu Bulat bisa kamu download dengan gratis di PlayStore.

6. Lokapala

BACA JUGA:6 Game Buatan Indonesia yang Berhasil Tembus Pasar Internasional

BACA JUGA:Main Game Dibayar, Klaim Saldo Dana Gratis Rp120 Ribu Setiap Hari

Lokapala, sebuah permainan Mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dirancang oleh Anantarupa Studios, telah mencuri perhatian penggemar game di seluruh dunia.

Salah satu hal yang membedakan Lokapala dari permainan MOBA lainnya adalah penggunaan mitologi Indonesia yang kaya. Para pemain akan merasakan kekuatan dan keindahan mitos dari nusantara yang sangat beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: