8 Game Buatan Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan!

8 Game Buatan Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan!

Rekomendasi game-game aski buatan Indonesia-instagram: @kreativv_id-

Dari Dewi Sri yang melambangkan kesuburan hingga Kala Rau yang mewakili kehancuran, setiap karakter dalam permainan ini memiliki latar belakang mitologis yang menarik.

7. A Space For The Unbound

A Space for the Unbound adalah sebuah permainan video dengan genre petualangan yang dikembangkan oleh Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions.

Game ini bercerita tentang kisah cinta SMA antara Atma dan Raya. Mereka menghadapi situasi dimana tiba-tiba muncul kekuatan supranatural yang mengancam keberadaan mereka. Tahun terakhir SMA yang seharusnya menjadi tempat mencari jati diri, tiba-tiba berubah.

8. TROUBLEMAKER: Raise Your Gang

Troublemaker merupakan game lokal yang berhasil menarik perhatian dengan  pertarungan antar gengnya di bangku sekolah menengah atas (SMA). Kamu bermain sebagai  anak baru bernama Budi yang berusaha  menjadi yang terkuat di sekolah. Game ini  awalnya bernama Parakacuk, namun kemudian berganti nama menjadi Troublemaker. Kamu bisa memperkuat karaktermu dengan meningkatkan skill dan kemampuan yang ada.

Dari petualangan yang mendebarkan hingga pengalaman simulasi yang mendalam, game-game buatan Indonesia menawarkan berbagai macam pengalaman gaming yang tak tertandingi. Dengan sentuhan kreativitas dan kekayaan budaya, game-game ini tidak hanya menghibur tetapi juga mengajak pemain untuk menjelajahi dunia mitos dan legenda Indonesia.

Jika kamu mencari pengalaman gaming yang segar dan unik, tidak ada salahnya mencoba game-game buatan Indonesia yang telah mencuri hati pemain di seluruh dunia. Selamat bermain!. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: