Program KUR Bank BJB 2023, Syarat yang Perlu Disiapkan Agar Langsung Cair

Program KUR Bank BJB 2023, Syarat yang Perlu Disiapkan Agar Langsung Cair

Program KUR Bank BJB 2023, Syarat yang Perlu Disiapkan agar Langsung Cair-Dream.co.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BJB dengan bunga yang ringan dan syaratnya agar langsung cair. Berikut adalah informasi mengenai KUR Bank BJB 2023.

KUR sendiri adalah program dari pemerintah untuk memberikan peluang usaha untuk meningkatkan ekonomi di Indonesia. Pinjaman yang diberikan oleh perbankan kepada peminjam dengan bunga yang sudah di tentukan setiap bank.

Peminjam bisa perseorangan, kelompok usaha kecil, badan usaha, bahkan calon tenaga kerja Indonesia yang akan kerja di luar negeri. Asalkan memenuhi syarat peminjam bisa mengajukan KUR.

BJB atau kepanjangan dari Bank Jawa Barat membuka program KUR 2023 untuk para pengusaha yang ingin mengajukan KUR Bank BJB di tahun 2023. Bank BJB memberikan bunga yang tidak berat kepada peminjam.

BACA JUGA:Simak 10 Jenis Usaha yang Bisa Mengajukan KUR di BRI

BACA JUGA:Skema Pembiayaan dan Bunga KUR Pegadaian Syariah

Batas yang ditetapkan oleh pihak Bank BJB juga lumayan bervariasi dari Rp 10 juta sampai Rp 500 juta tergantung kebutuhan peminjam. Program KUR dari BJB juga memiliki keunggulan seperti bebas biaya provinsi dan suku bunga yang sangat ringan dan efektif sebesar 6 persen.

Berikut adalah Syarat untuk Mengajukan KUR Bank BJB 2023!

Untuk mengajukan KUR Bank BJB diperlukan 3 dokumen, yaitu dokumen identitas, dokumen usaha, dan dokumen agunan. Dokumen yang diberikan juga harus dokumen paling terbaru dan masih bisa dugunakan.

Dokumen Identitas

Dokumen identitas yang diperlukan salah satunya adalah fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) suami atau istri yang tentunya masih berlaku dan bisa digunakan. Selanjutnya harus memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) ini wajib plafon di atas Rp 50 juta.

Lalu fotokopi KK (Kartu Keluarga), akta nikah jika sudah cerai bisa menggunakan surat cerai atau surat kematian untuk perorangan. Selanjutnya ada fotokopi KTP untuk yang mengurus badan usaha dan juga fotokopi KTP pemilik agunan.

BACA JUGA:Begini Solusi dan Cara Untuk Mengatasi Risiko Kredit KUR Macet !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: