Akhir Masa Jabatan, Ini yang Akan Dilakukan Bupati Achmad Husein di Rumah

Akhir Masa Jabatan, Ini yang Akan Dilakukan Bupati Achmad Husein di Rumah

WAWANCARA : Bupati Banyumas Achmad Husein (kanan) beserta Ibu Erna Husein saat diwawancara wartawan soal akhir masa jabatan bupati.-MAHDI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein beserta istri Erna Sulistyawati bakal kembali ke Desa Karangtengah, Cilongok usai akhir masa jabatan, pada Minggu (24/9) besok.

Kembali ke Karangtengah Cilongok adalah hal pertama yang akan dilakukannya. Setelah 15 tahun pengabdiannya sebagai pemimpin Banyumas. Lima tahun sebagai Wakil Bupati dan 10 tahun sebagai Bupati.

"Mau pulang, menikmati angin dan bebatuan. Kasih makan burung. Memancing di sungai," katanya.

Menurutnya hal-hal seperti itu sangat sulit dilakukan saat dirinya menjabat sebagai bupati. "Jadi, enjoy saja. Nikmati hidup ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Tiga Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Pesan Bupati

BACA JUGA:Lima Jabatan Eselon II Kosong, Pengisian Ditargetkan Sebelum Akhir Masa Jabatan Bupati

Tak banyak barang-barang yang diboyong dari rumah dinas menuju Desa Karangtengah. "Barang-barang cuma buku dan baju," katanya.

Ditanya lebih lanjut soal karir politiknya kedepan sebagai DPR RI, dirinya tak menampik hal itu. "Jika sudah ditakdirkan ikuti saja," tuturnya.

Ikut mendampingi saat berpamitan dengan OPD, Jumat (22/9), Erna Sulistyawati mengatakan selesai mendampingi sang suami menjadi Bupati, kini akan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk lebih dekat dengan anak-anak.

"Sekarang lebih dekat dengan anak-anak. Masak untuk suami. Dan beragam kegiatan yang mudah-mudahan selalu bermanfaat, ditingkat RT maupun RW," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: