Begini Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax 2017 Milik Iwanuddin Iskandar PJ Bupati Banyumas yang Baru

Begini Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax 2017 Milik Iwanuddin Iskandar PJ Bupati Banyumas yang Baru

Harga Lengkap Motor Matic Nmax di Purwokerto Terbaru 2024!-Pinterest -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Yamaha Nmax 2017 adalah salah satu motor matic yang paling populer , termasuk di kalangan pejabat publik seperti Iwanuddin Iskandar, PJ Bupati Banyumas

Dengan desain modern dan performa mesin yang mumpuni, motor ini menjadi pilihan ideal untuk mobilitas sehari-hari dan perjalanan jarak jauh. 

Desain dan Dimensi yang Menarik

Yamaha Nmax memiliki desain yang atraktif dan sporty. Dengan panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm, motor ini tergolong besar untuk kategori matic 150cc. 

Jarak sumbu roda motor matic ini bisa mencapai 1.350 mm memberikan stabilitas saat berkendara, terutama di jalanan yang tidak rata. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Mudah Dimodifikasi

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Cocok untuk Para Guru Sebagai Pilihan Hemat, Nyaman, dan Andalan

Tinggi tempat duduk 765 mm dirancang untuk kenyamanan pengendara, memungkinkan pengendara dari berbagai tinggi badan merasa nyaman.

Bobot kosong 127 kg memberikan kesan kokoh dan stabilitas, sementara kapasitas tangki 6,6 liter memastikan pengendara tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar.

Desain bodi yang bongsor juga memberikan kesan premium, mirip dengan motor-motor kelas atas seperti Yamaha X-Max dan Honda PCX.

Performa Mesin yang Handal

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 155 cc, Yamaha Nmax menggunakan teknologi Blue Core yang dikenal efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Dibawa ke Kantor untuk Bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: