Kedai Nasi Oplos Aah, Kuliner Murah dan Hidden Gem di Tengah Kota Purwokerto

Kedai Nasi Oplos Aah, Kuliner Murah dan Hidden Gem di Tengah Kota Purwokerto

Kedai Nasi Oplos Aah,Rekomendasi Kuliner Hidden Game Di Purwokerto-Dhani Dwi Anggoro -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah sebuah kota yang  dikenal dengan berbagai objek wisata, budaya, dan kuliner khasnya. Namun, selain kuliner-kuliner yang terkenal, di tengah kota Purwokerto ternyata ada sebuah tempat makan hidden gem yang menarik untuk dikunjungi oleh para pecinta kuliner.

Tempat kuliner hidden gem tersebut yaitu Kedai Nasi Oplos Aah. Lokasinya tidak berada persis di tepi jalan raya. Dan tempat makan ini berada di tengah perkampungan warga.

Untuk lebih jelas dan detail mengenai menu dan alamat tepatnya, simak dengan seksama ulasannya di bawah ini.

Kedai Nasi Oplos Aah di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Templek, Kuliner Legendaris Banyumas yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

Kedai Nasi Oplos Aah adalah salah satu tempat makan hidden gem yang ada di Purwokerto. Berada di tengah Purwokerto, tidak membuat tempat ini sepi dengan peminat kuliner. Kedai Nasi Oplos Aah beralamat di Mangunjaya, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur. 

Kata oplos disini bukan berarti oplosan ya, melainkan Nasi Goreng yang dihidangkan dengan dicampur mie. Kedai ini berada di dalam gang yang sempit, jadi para pelanggan harus memasuki jalan-jalan yang sempit untuk bisa mencapai kedai ini. Walaupun begitu,kedai ini tetap menjadi incaran para pelanggan dari segala kalangan, termasuk para mahasiswa.

Kedai ini menjadi favorit banyak orang, selain karena rasa, harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong. Hanya cukup mengeluarkan uang Rp 7000, kamu sudah bisa menikmati satu porsi menu spesial kedai ini, yaitu Nasi Oplos (Nasi Goreng yang dicampur dengan Mie).

Jika masih terasa kurang, disini juga bisa memesan nasi oplos dengan porsi 1,5 hanya cukup dengan menambah Rp 3000.

BACA JUGA:Soto Kriyik Bu Karsini Khas Purbalingga, Kuliner Legendaris yang Masih Eksis

BACA JUGA:7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

Kamu juga bisa menambahkan beberapa toping seperti telor ceplok. Dengan paket lengkap porsi 1,5 ditambah telor, cukup membayar Rp13.000, yang pastinya akan membuat kamu kenyang maksimal .Selain Nasi Oplos, di Kedai ini juga ada beberapa gorengan dan sate-satean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: