FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara Bergabung dalam World Cleanup Day 2023

FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara Bergabung dalam World Cleanup Day 2023

FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara ikut berpartisipasi dalam World Cleanup Day 2023, acara global yang mendukung keberlanjutan dan lingkungan yang bersih.-FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.IDFOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara ikut berpartisipasi dalam World Cleanup Day 2023, acara global yang mendukung keberlanjutan dan lingkungan yang bersih.

Dalam semangat tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap bumi ini, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara bergabung dengan jutaan orang/komunitas di seluruh dunia dalam upaya membersihkan dan merawat lingkungan.

World Cleanup Day merupakan ajang yang memungkinkan individu, komunitas, dan bisnis untuk berkontribusi pada perubahan positif dalam lingkungan. Tahun ini, World Cleanup Day diadakan pada 16 September 2023, dan FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara turut serta dalam kegiatan yang di adakan setiap satu tahun sekali ini.

Dalam rangka World Cleanup Day, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara berkolaborasi bersama dinas terkait yaitu Dinas Lingkungan Hidup kabupaten (DPKPLH) Banjarnegara, Aksi ini diikuti oleh staff dan petugas DPKPLH, dengan total kurang lebih 60 Partisipan dalam membersihkan area Alun-alun Banjarnegara dan sekitarnya.

Semua karyawan FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan membersihkan sekitar Alun-alun Banjarnegara dan area sekitarnya.

"Ini adalah wujud dari komitmen FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara dan dinas DPKPLH untuk membantu menjaga keindahan lingkungan sekitar kami," ujar Asst Marketing & Branding Manager, Ananda Gentha O.

General Manager FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara, Vicky GK Sulengkar menambahkan, Sangat senang bisa berkontribusi sekaligus bersinergi bersama dinas DPKPLH Kabupaten Banjarnegara.

"Kami berharap bahwa World Clean Up Day menjadi momentum untuk menginspirasi perubahan perilaku yang lebih berkelanjutan, seperti tidak membuang sampah sembarangan, pengurangan sampah plastik, dan merawat lingkungan sekitar. Semoga kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan akan terus tumbuh, dan lebih banyak orang akan bergabung dalam upaya membersihkan dan merawat lingkungan,"paparnya.

Dengan turut berpartisipasi dalam World Cleanup Day, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara berharap bisa memotivasi tamu, karyawan, dan mitra bisnis untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keberlanjutan lingkungan. Kami percaya bahwa langkah-langkah kecil ini dapat memiliki dampak besar pada masa depan bumi kita.

Kepala Bidang Persampahan dan Pertamanan DPKPLH kabupaten Banjarnegara, Yanu Harsono mengaku sangat senang dan mengharapkan sinegritas ini bisa terus berlanjut dalam menjaga lingkungan hidup, terutama dalam area publik, karena Kebersihan kabupaten Banjarnegara merupakan tugas semua pihak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: