Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

Wisata Sejuk di Banjarnegara-Website tentangbanjarnegara.com-

 

4. D’Qiano Hot Spring Waterpark

Sedikit berbeda dengan wisata sebelumnya, D’Qiano Hot Spring Waterpark merupakan wisata semi alam berupa kolam renang air hangat yang berada di kawasan Dieng yang tentu sangat sejuk.

Pada wisata kolam renang ini, kalian akan menikmati sensasi air hangat di tengah suasana yang dingin. Terlebih pemandangan yang ditawarkan sangatlah indah.

Menariknya lagi, bagi kalian yang tidak ingin buru-buru beranjak dari sini, sudah disediakan penginapan. Sehingga dapat menikmati berenang air hangat  lagi di pagi harinya.

Lokasi dari D’Qiano Hot Spring Waterpark sendiri di Krajan, Kepakisan, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

BACA JUGA:Explore Menara Pandang Teratai, Destinasi Wisata di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Paling Hits di Banyumas yang wajib dikunjungi

 

5. Bukit Asmara Situk

Wisata sejuk di Banjarnegara yang terakhir dalam daftar ini yaitu Bukit Asmara Situk. Sajian spot foto di destinasi ini sangatlah indah karena berhadapan langsung dengan perbukitan.

Selain itu, pada setiap gazebonya juga terdapat kolam renang yang dapat dinikmati dengan pasangan atau  keluarga sembari memanjakan mata.

Lokasi dari Bukit Asmara Situk yakni di Jl. Raya Karangkobar, Dusun I, Kalilunjar, Kec. Banjarmangu, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53452.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: