Kutabawa Flower Garden, Wisata Purbalingga yang Cocok Untuk Menenangkan Pikiran

Kutabawa Flower Garden, Wisata Purbalingga yang Cocok Untuk Menenangkan Pikiran

Wisata Purbalingga Kutabawa Flower Garden-TravelsPromo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Motivasi orang untuk berlibur ke tempat wisata memang beragam. Salah satunya untuk refreshing dan menenangkan pikiran, setelah jenuh dengan aktivitas sehari-hari.

Kabupaten Purbalingga bisa menjadi alternatif untuk tujuan destinasi wisata, khususnya untuk menenangkan pikiran dengan kondisi udara yang sejuk. Salah satunya yakni Kutabawa Flower Garden di Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Kutabawa Flower Garden adalah salah satu wisata yang ada di Purbalingga, wisata yang cocok untuk spot foto dan refreshing kalian yang sedang di Purbalingga. Lokasi Kutabawa Flower Garden berada di Jalan Raya Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja, Purbalingga.

BACA JUGA:Wisata Alam Safari See To Sky Baturraden, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

BACA JUGA:Gelombang Tinggi Mengintai Laut Selatan Cilacap, Wisatawan Dihimbau Waspada

Di Kutabawa Flower Garden terdapat banyak sekali jenis bunga. Bahkan beberapa bunga jarang ditemui di taman atau tempat umum lainnya. Contohnya lavender,  petunia, tango, hingga celosia pagoda. Tempat yang bagus untuk spot foto dan menenangkan pikiran.

Kutabawa Flower Garden memiliki nama lain yaitu Kutabwa Rainbow Garden. Karena memiliki bunga yang beragam yang menggambarkan seperti pelangi. Karena Kutabawa Flower Garden berada di bawah kaki gunung, membuat udara disekitar tempat wisata sangat sejuk dan segar.

Ditambah dengan bunga-bunga beragam berwarna-warni yang menenangkan pikiran dan menyejukkan mata.

Bunga-bunga di Kutabawa Flower Garden juga di design dengan rapi dan indah agar nyaman dipandang oleh mata, dengan jenis-jenis bunga yang beragam.

BACA JUGA:5 Wisata Murah di Purbalingga, Sangat Indah dan Edukatif!

BACA JUGA:Dreamland Water Park Ajibarang, Destinasi Wisata Air di Banyumas yang Memikat

Lokasi Kutabawa Flower Garden

Untuk kalian yang sedang berwisata di Purbalingga kalian bisa mendatangi Kutabawa Flower Garden. Yang berlokasi di Jalan Raya Pejagan I, Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jam Buka Kutabawa Flower Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: