Siap Ikuti Liga 3 dan Piala Suratin, Askab PSSI Purbalingga Tunjuk Hermanto Jadi Manajer

Siap Ikuti Liga 3 dan Piala Suratin, Askab PSSI Purbalingga Tunjuk Hermanto Jadi Manajer

Hermanto menerima SK penunjukan sebagai manajer tim Liga 3 Asprov Jawa Tengah 2023.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI PURBALINGGA resmi membentuk manajemen tim, yang akan mengikuti Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Tengah dan Piala Suratin U-17 Jawa Tengah 2023, Senin, 11 September 2023.

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) penunjukkan manajer, untuk dua tim tersebut di DPRD Purbalingga, Senin, 11 September 2023.

Ketua Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan menunjuk Hermato menjadi manajer tim yang akan berkompetisi di Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023. 

BACA JUGA:Eks Pasar Kroya Cilacap Akan Dibangun Awal Tahun 2024, Gunakan Anggaran Bantuan Provinsi

BACA JUGA:Kembangkan Urban Farming di Lahan Sempit, BRI Peduli Inspirasi Bertani di Kota (BRInita)

Sedangkan, Haryanto Kliwon dan Arif Saefudin, ditunjuk menjadi manajer dan asisten manajer tim yang akan berlaga di Piala Suratin U-17 Jawa Tengah 2023.

Ketua umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan mengatakan, figur yang ditunjuk menjadi manajer adalah sosok yang layak dan mampu mengelola tim dengan baik.

"Apalagi di tahun sebelumnya juga pernah berada di posisi yang hampir sama," kata pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga ini.

Dia menambahkan, penunjukan manajer tersebut sekaligus menjawab pertanyaan terkait kesiapan Askab PSSI Purbalingga, dalam menghadapi Liga 3 Asprov Jawa Tengah dan Piala Suratin U-17 Jawa Tengah.

BACA JUGA:Usai Dijual, Ini yang Akan Dilakukan Pemilik Baru pada Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:Seorang Pengamen Ditemukan Meninggal di Terminal Bulupitu Purwokerto

Diketahui figur yang ditunjuk menjadi manajer tim Liga 3 Asprov Jawa Tengah dan Piala Suratin U-17 Jawa Tengah bukan sosok yang asing. 

Sebab, keduanya juga ada dalam manajemen kedua tim tersebut, musim lalu. Hermanto menjadi asisten manajer tim Liga 3 Asprov PSSI Jawa Tengah. Serta, Haryanto Kliwon adalah mantan asisten manajer tim Piala Suratin U-17. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: