Truk Oleng, Tubruk 3 Motor dan 4 Mobil

Truk Oleng, Tubruk 3 Motor dan 4 Mobil

RINGSEK: Truk berhenti setelah menghantam salah satu kendaraan roda empat yang tengah mengantri menunggublampu lalu lintas simpang Sokaraja, Kamis sore (7/9/2023). Sebelumnya truk oleng menghantam tiga sepeda motor dan tiga mobil hingga berhenti saat meng-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

 

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Sebuah truk petik kemas menghantam tiga sepeda motor dan empat mobil, Kamis (7/9) sekitar pukul 17.10 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Simpang Sokaraja tepatnya di depan Klenteng Sokaraja Jl. Jendral Sudirman Sokaraja.

Kaaatlantas Polresta Banyumas Kompol dr. Doddy Triantoro, S.H., S.I.K., M.Si., CPHR., CBA mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat Truk Petik kemas melaju dari arah dari Selatan posisi belok arah Purwokerto.

"Namun, truk oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan," kata dia.

Kemudian, lanjut dia, truk oleng ke arah kanan dan menabrak 3 sepeda motor dan 4 kendaraan mobil yang sedang berhenti menunggu rambu lampu merah.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Pengalusan

BACA JUGA:12 Hari Operasi Patuh Candi di Banyumas, Tercatat Ada 15 Kecelakaan dan 7.600 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring

"Truk berhenti dan terhambat oleh kendaraan yang ditabrak," kata dia.

Hingga pukul 19.30, pihak polisi masih memastikan tentang jumlah korban yang diakibatkan karena kejadian tersebut. Namun, bisa dipastikan jika korban hanya mengalami luka ringan.

"Korban mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Margono," tuturnya.

Terkait dengan pengendara truk yang diduga mabuk, pihak kepolisian masih mendalami. "Ini masih dalam penyelidikan," ujar dia.

BACA JUGA:Waspada, Ada Enam titik Ruas Jalan Rawan Kecelakaan di Kabupaten Cilacap

BACA JUGA:Dalam Enam Bulan, Terjadi 761 Kecelakaan Lalu Lintas di Banyumas, 23 Korban Meninggal Dunia

Hingga pukul 19.30, truk masih belum bisa dievakuasi. Di waktu yang sama, pihak kepolisian juga masih mendata jumlah korban. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: