Berat Melepas Ganjar, Kades di Magelang; Jateng Kehilangan Pemimpin Visioner

Berat Melepas Ganjar, Kades di Magelang; Jateng Kehilangan Pemimpin Visioner

Ganjar pamitan di hadapan sejumlah kepala desa, lurah dan camat se Kabupaten Magelang di acara saresehan yang digelar di pendopo Magelang, Selasa (15/8/2023).--

MAGELANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo selalu menyempatkan diri pamitan saat berkunjung ke sejumlah daerah di Jawa Tengah. Sebab pada 5 September nanti, Ganjar sudah pensiun dari jabatan yang sudah diembannya selama 10 tahun.

 

Momen haru selalu tersaji setiap Ganjar pamitan. Seperti saat Ganjar pamitan di hadapan sejumlah kepala desa, lurah dan camat se Kabupaten Magelang di acara saresehan yang digelar di pendopo Magelang, Selasa (15/8/2023). Sejumlah kepala desa merasa berat melepas kepergian Ganjar karena dedikasinya selama ini sangat luar biasa.

 

"Pak Ganjar itu beda dengan pemimpin daerah lain. Ia pemimpin visioner, memiliki visi misi jelas dan progresif serta selalu menekankan inovasi. Jateng kehilangan pemimpin visioner," ucap Nida Alhusna, Kades Kaliangkrik Magelang.

 

Nida mengatakan, ia dan mayoritas kades di Magelang merasa berat melepas kepergian Ganjar. Jika boleh meminta, Nida berharap tetap dipimpin Ganjar.

 

BACA JUGA:Ganjar di Mata Pelajar Jateng; Saya Merasakan Programnya, Sekolah Gratis

 

"Jadi kalau boleh ngenyang (menawar), kepengennya sih masih ada pak Ganjar. Tapi kan tidak bisa, karena terhalang regulasi. Tapi saya yakin, pak Ganjar akan tetap mengabdi pada masyarakat," ucapnya.

 

Selama memimpin Jateng, masyarakat lanjut Nida merasa seperti tuan sendiri. Penyederhanaan program dan regulasi dilakukan demi memudahkan pelayanan pada masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: