Warung di Sekitar Kantor ORARI Cilacap Diduga Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Cilacap Lakukan Giat Operasi

Warung di Sekitar Kantor ORARI Cilacap Diduga Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Cilacap Lakukan Giat Operasi

Petugas Satpol PP saat berikan pembinaan kepada sepasang muda - mudi yang kedapatan nongkrong di Taman Marlin, Sabtu 29 Juli 2023.-Satpol PP Cilacap untuk Radarmas -

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Menindaklanjuti laporan dari masyarakat mengenai keberadaan warung remang-remang di sekitar kantor ORARI Cilacap, yang diduga sering digunakan untuk tempat mesum, Satpol PP Cilacap melakukan giat operasi selama dua malam berturut- turut. Dilakukan Jumat dan Sabtu (28-29 Juli 2023) malam.

"Ada laporan masuk bahwa di warung sekitar ORARI sering digunakan sebagai tempat mesum, jadi kita pantau dan tertibkan selama dua malam berturut-turut," Kata Kasatpol PP Cilacap, Luhur Satrio Muchsin, Minggu (30 Juli 2023).

Pada warung sekitar ORARI didapati dua orang perempuan sedang bersama dua orang laki-laki. Pihak Satpol PP Cilacap melakukan pendataan dan himbauan agar kembali ke rumah masing-masing.

BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, Daihatsu Xenia Terbalik Setelah Hantam Pagar Rumah Warga

"Karena hanya sedang duduk-duduk saja maka kita berikan himbauan saja, tapi tetap kita data, kemudian giat kita lanjutkan ke Taman Marlin dan RTH Dr Soetomo," lanjut Satrio.

Pada kedua tempat tersebut, didapati sepasang muda-mudi yang tampak sedang duduk santai dan satu orang pemuda. Mereka tampak tidak mencurigakan, sehingga diminta untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Karena tidak mencurigakan serta sudah melampaui jam malam, mereka kita minta untuk kembali kerumah masing-masing," beber Satrio.

BACA JUGA:Satpol PP Cilacap Temukan Ribuan Obat Berbahaya saat Patroli di Taman PLUT Cilacap

Dia menambahkan, di tempat yang sama, minggu lalu saat melakukan giat patroli rutin, Tim Satpol PP Cilacap menemukan dua buah tas tak bertuan yang berisikan ribuan obat-obatan terlarang, sehingga dua lokasi tersebut menjadi perhatian.

"Di Taman Marlin dan RTH Dr Soetomo kemarin kita temukan tas berisi ribuan obat-obatan terlarang, hasil temuan itu kita serahkan ke pihak Kepolisian agar ditindak lanjuti," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: