Jokowi Puji Kondisi Jalan di Jateng

Jokowi Puji Kondisi Jalan di Jateng

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat mendampingi Presiden Joko Widodo dan Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono meninjau kondisi jalan di Sragen, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023).-Kominfo Jateng untuk Radarmas-

BACA JUGA:Ganjar dan Airlangga Sepakat Tol Semarang Demak Dipercepat

"Kami dapat kira-kira Rp600 miliar dan tahap kedua nanti kita akan dapat sekitar Rp600 miliar lagi, jadi totalnya Rp1,2 triliun. Itu membantu untuk bisa membereskan beberapa ruas jalan seperti yang ada di Gemolong ini yang sudah lama nggak selesai-selesai. Jadi yang kemarin tidak kami belanjakan pada saat pandemi, hari ini mendapatkan ganti dari Pak Jokowi dan Pak Basuki," jelasnya.

Ganjar juga membenarkan bahwa jalan menjadi prioritasnya selama menjabat Gubernur Jateng sejak 2013 lalu. Hal itu membuahkan hasil dengan total jalan bagus di Jateng sudah mencapai 88 persen.

"Kami jalan bagusnya sudah 88 persen ya. Itulah dampak dari kami menaikkan anggaran infrastruktur dari sejak awal sampai dengan 300 persen ya. Sehingga ternyata hasilnya diukur cukup signifikan sampai hari ini," pungkasnya. (ahr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: