Empat Jabatan Eselon II yang Kosong, Bakal Segera Dilelang Pemkab Banyumas

Empat Jabatan Eselon II yang Kosong, Bakal Segera Dilelang Pemkab Banyumas

Bupati Banyumas melantik dua jabatan pimpinan tinggri pratama (JPTP) Jumat sore (14/7) di Purwokerto Smart Room Graha Satria.-Dok Humas Pemkab Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Saat ini, masih ada empat jabatan eselon II yang masih kosong. Rencananya jabatan kosong ini akan dilaksanakan dengan seleksi terbuka.

Sedangkan pada Jumat sore (14/7) lalu, dua jabatan pimpinan tinggri pratama (JPTP) telah diisi. Bupati Banyumas Ir Achmad Husein melantik dan mengambil sumpah dua pejabat dalam JPTP yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan di Purwokerto Smart Room Graha Satria.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Drs Nungky Harry Rachmat M.Si yang sebelumnya sekretaris DPRD. Ia menggantikan Drs. Purwadi Santosa, M.Hum yang purna tugas per 1 Juli.

Sedangkan Ir Junaidi MT yang sebelumnya Kepala DLH Banyumas dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan menggantikan DR Ir Irwadi CES yang telah alih tugas sebagai dosen di Universitas Jenderal Soedirman.

BACA JUGA:11 Jabatan Eselon 2 Kosong, Seleksi Digelar Akhir Agustus

Asisten Administrasi dan Umum Agus Nur Hadie S.Sos M.Si mengatakan posisi yang semula dijabat dan kini kosong, yaitu Kepala DLH serta Sekretaris Dewan untuk sementara masing-masing masih menjabat menjadi PLT terlebih dahulu.

"Nantinya untuk mengisi jabatan yang kosong seperti Staf Ahli, Kepala DLH, Kepala Dinperkim dan Sekretaris Dewan akan dilaksanakan dengan seleksi terbuka setelah mendapatkan izin dari Komisi ASN," kata dia.

Sementara itu, dalam pelantikan dua pejabat Jumat lalu, Bupati Banyumas ir Achmad Husein berpesan agar memberikan kinerja terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banyumas.

"Saya yakin, orang-orang terpilih ini mampu menjalankan dan mengemban tugas dengan baik," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: