Jatuh dari Pohon Kelapa, Penderes Nira di Cilongok Banyumas Meninggal Dunia

Jatuh dari Pohon Kelapa, Penderes Nira di Cilongok Banyumas Meninggal Dunia

CEK LOKASI. Kapolsek Cilongok bersama petugas lainnya saat melakukan olah TKP, Senin (3/7/2023) malam.-POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADAR BANYUMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Seorang penderes nira di Desa Pageraji Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas ditemukan meninggal dunia di bawah pohon kelapa, Senin (3/7/2023). 

Korban dengan inisial JM ditemukan meninggal, lantaran diduga akibat terjatuh dari pohon kelapa. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Cilongok AKP Haryanto mengatakan, korban ditemukan meninggal setelah dicari, karena belum pulang setelah berangkat untuk mengambil nira. 

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Motor Vs Truk Tangki Pertamina Adu Banteng di Ajibarang, Satu Orang Meninggal di Tempat

"Menurut keterangan saksi, pukul 19.00 WIB seharusnya korban sudah pulang. Lalu saksi menunggu sampai ahirnya mencari ke sekitar pohon kelapa terdekat dan  menemukan korban dibawah pohon kelapa yang berjarak  kurang lebih 100  meter dari rumah korban," kata Kapolsek, Selasa (4/7/2023) pagi. 

Mendapati korban dalam keadaan tergeletak dengan posisi terlentang di bawah pohon, saksi lalu meminta pertolongan ke warga sekitar. 

"Selanjutnya bersama warga membawa korban ke rumah,  dan sampai di rumah korban diperiksa denyut nadi oleh keluarga dan sudah meninggal dunia," sambungnya. 

BACA JUGA:Rektor UMP Dipinang Jadi Ketua Persibas Banyumas

Kemudian keluarga korban menghubungi pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas serta Polsek Cilongok untuk melaporkan kejadian tersebut.

Lalu petugas dari Polsek Cilongok dan tim Inafis Reskrim Polresta serta petugas kesehatan dari Puskesmas 2 Cilongok berangkat untuk melakukan olah TKP pukul 21.30 WIB. 

"Korban meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan hasil pemeriksaan medis Korban diduga mengalami cedera kepala berat, dan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga, untuk dimakamkan sebagaimana mestinya," tutup Kapolsek. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: