Mudah. Ini Cara Transfer BRI ke DANA via ATM, M-Banking dan Internet Banking

Mudah. Ini Cara Transfer BRI ke DANA via ATM, M-Banking dan Internet Banking

Baru gajian? Bagi kamu nasabah BRI, banyak cara transfer ke DANA di ATM, EDC, mobile banking sampai internet banking dengan mudah-FIJRI/RADARMAS-

Ingat pastikan data semua sudah benar karena aplikasi BRImo akan mengeluarkan informasi nama pengguna DANA dan nomor handphone sebelum kamu memasukkan nominal top up DANA yang diinginkan. Jika telah sesuai, pilih 'Konfirmasi' dan masukkan PIN BRImo kamu tanpa kesalahan.

Tunggu sejenak adanya notifikasi top up DANA berhasil. Setelahnya kamu bisa cek saldo dengan membuka DANA.

Terakhir atau yang keempat, kamu juga bisa coba transfer BRI ke DANA via Internet Banking BRI pada browser https://ib.bri.co.id/ib-bri/ dan masuk menggunakan ID serta pasword. Sama seperti ketiga pilihan bertransaksi sebelumnya pilih menu 'Pembayaran', pilih 'BRIVA' lalu pilih sumber pembayaran.

Masih sama masukkan nomor BRIVA kamu pada kolom Kode Bayar dan tekan 'Kirim' lanjut masukkan nominal top up DANA yang diinginkan, kemudian klik 'Kirim'.

Aturannya sama jika nomor VA kamu benar, informasi transaksi akan ditampilkan sebelum kamu memasukkan password internet banking BRI dan klik "permintaan mToken" untuk mendapatkan mToken yang akan dikirim ke teleponmu.

Setelah token dikirim masukkan ke dalam kolom mToken dan klik 'Kirim'. Selesai. Tunggu santai notifikasi top up DANA kamu berhasil.

Itu beberapa informasi seputar cara transfer BRI ke DANA di ATM, EDC, mobile banking BRI, dan internet banking BRI dengan mudah. Semoga terbantu. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: