Nonton Iklan dapat Cuan, Buruan Unduh Aplikasi Ini

Nonton Iklan dapat Cuan, Buruan Unduh Aplikasi Ini

Game Happy Jewel Blast bisa kamu mainkan sambil rebahan tapi menghasilkan cuan.-FIJRI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Jangan skip tayangan iklan kalau kamu ingin dapatkan cuan. Ya, di aplikasi ini kamu bisa dapatkan koin emas dengan cara nonton iklan.

Di aplikasi ini, kamu juga berkesempatan meraih uang setiap hari hingga Rp 250 ribu bahkan lebih. Buruan unduh aplikasinya di play store dan instal untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang dapat ditarik lewat DANA.

Aplikasi ini bernama Happy Jewel Blast. Aplikasi penghasil saldo DANA yang gampang banget untuk meraup cuan. Kamu hanya perlu main game dan tonton iklannya tanpa modal tanpa registrasi.

BACA JUGA: Cara Kirim Saldo DANA ke Aplikasi OVO, Yuk Kita Cek Artikel Berikut Ini

Misi utama pada aplikasi Happy Jewel Blast yaitu hancurkan susunan batu. Kamu cukup klik layar sesuai dengan permintaan pada aplikasi.

Hal penting yang perlu kamu ketahui, agar meraih koin wajib nonton tayangan iklan. Apabila kamu skip iklan maka tidak akan mendapatkan koin.

Game Happy Jewel Blast bisa kamu mainkan sambil rebahan dan ngopi serta ngemil. Saat iklan muncul, gunakan saja untuk seruput kopi kamu dan nikmati jajanan. Pasti menjadi tidak terasa lama nonton iklannya.

Sementara itu, masih ada sejumlah misi yang dapat kamu rampungkan agar meraih koin lebih banyak. Antara lain membuka kotak harta karun. 

BACA JUGA: Cukup Main Semenit Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 150 Ribu

Ketika koin telah terkumpul, kamu bisa lakukan penaikan koin ke DANA sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di aplikasi Happy Jewel Blast.

Cara penarikannya simpel tanpa ribet. Kamu klik saja 'menarik'. Lalu, pilih nominal penarikan sesuai keinginan. Lanjutkan dengan klik 'menarik' lagi.

Berikutnya, kamu isi nama dan nomor DANA serta alamat email. Langkah terakhir, klik 'konfirmasi' dan selesai. Saldo DANA kamu bertambah sesuai dengan nominal penarikan.

Demikian informasi tentang aplikasi game penghasil saldo DANA yang gampang banget caranya untuk mengumpulkan cuan. Semoga ulasan ini bermanfaat. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: