Main Game dapat Cuan Saldo DANA Rp 100 Ribu, Super Simple Hanya Gabungkan Buah

Main Game dapat Cuan Saldo DANA Rp 100 Ribu, Super Simple Hanya Gabungkan Buah

Hanya gabungkan gambar buah, bisa mendapat cuan Rp 100 ribu, gampang dan cepat-Fijri Rahmawati/Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saatnya kamu merasakan keseruan main game dan hasilkan saldo DANA Rp 100 ribu. Game yang tak bikin mikir berat tapi bisa untung atau cuan berkali lipat.

Game seru ini bertema buah-buahan. Kamu bisa unduh di playstore dengan mengetik Super Pineapple. Lalu, pasang di smartphone untuk mendapatkan saldo DANA Rp 100 ribu.

Cara bermain game di Super Pineapple gampang banget. Pastinya no ribet karena yang dilakukan hanya merampungkan semua misi yang tersedia di aplikasi tanpa membayar dulu.

BACA JUGA:Rektor UMP Dipinang Jadi Ketua Persibas Banyumas

Kamu ikuti saja petunjuk yang ada di aplikasi. Misi utama dalam game Super Pineapple cuma menggabungkan buah-buahan sehingga menjadi bentuk lebih besar.

Pasti mudah sekali untuk merampungkan misi utama tersebut. Bahkan usia anak-anak dapat memainkan dalam rangka mengisi waktu liburan sekolah agar dapat cuan sendiri untuk jajan. 

Dari menyelesaikan misi utama, kamu dihadiahi komisi berupa koin. Tapi, ada syaratnya agar koin bisa dikantongi yakni kamu wajib nonton iklan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Cair Saldo DANA Rp 50 Ribu dari mReward Tanpa Top Up

Selain itu, kamu dapat menjelajahi misi lain yang tersedia di game Super Pineapple. Ada permainan slot dan melihat iklan yang tayang.

Hanya seperti itu saja misi yang harus kamu kerjakan di aplikasi Super Pineapple. Sederhana dan menguntungkan. Apalagi bagi kamu yang punya banyak waktu luang maka peluang untuk hasilkan uang tambahan.

Cara Tukarkan Koin untuk Cuan Saldo DANA

Sementara itu, setelah koin terkumpul sebanyak mungkin dari penyelesaian misi di game Super Pineapple, kamu bisa tukarkan koin jadi saldo DANA.

BACA JUGA:Cepat dan Gampang Raih 250K Saldo DANA di Snacklink.id

Caranya juga mudah banget untuk konversi koin ke e-wallet termasuk DANA. Kamu langsung saja buka aplikasinya dan tekan koin atau saldo. Lalu, pilih nominal uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: