Modal Foto Dari Google Dapat Uang atau Selfie Bisa Cair Rp 56 Ribu Per Hari, Auto Banjir Cuan

Modal Foto Dari Google Dapat Uang atau Selfie Bisa Cair Rp 56 Ribu Per Hari, Auto Banjir Cuan

Tampilan aplikasi Make Money with Givvy Social pada layar handphone-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Bagi kamu yang sedang mencari uang tambahan, aplikasi ini sangat cocok kamu mainkan. Dengan mencoba aplikasi bernama Make Money with Givvy Social dapatkan bayaran untuk aktivitas harian kamu.

Make Money with Givvy Social menjadi wadah untuk kamu unjuk kebebasan jiga kreativitas. Aplikasi ini adalah tempat mengekspresikan dan menjadi yang kamu inginkan. Unggah foto kerenmu, sukai foto teman dan tingkatkan penghasilan.

Tertarik coba? Simak terus artikel ini.

Terlebih dahulu pahami cara pendaftaran aplikasi ini. Berikut beberapa langkah-langkah yang wajib diikuti agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pendaftaran.

Pertama kamu download aplikasi Make Money with Givvy Social lalu buka aplikasinya kemudian centang "Terms and conditions and Privacy Policy" lalu klik "Continue with Google".

BACA JUGA:Gagal Transfer Sesama DANA, Coba Lakukan Hal Ini

Kedua kamu wajib memasukan informasi email seperti nama pengguna, alamat email hingga password. Setelahnya kamu juga diharuskan memasukan kode 6 digit yang sudah terkirim. Kode dikirim melalui email yang kamu daftarkan. Lanjut masukan kode tersebut dan klik "Verify".

Yang terakhir, kamu juga harus mengisi name, username, country dan yang terakhir adalah currency aplikasi Make Money with Givvy Social.

Lalu bagaimana mendapatkan uang di aplikasi ini? Caranya tergolong sangat mudah dibamdingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Tugas kamu sebagai pengguna hanya mengumpulkan koin dengan memberi like postingan pengguna lainnya dengan tugas lainnya yaitu menonton video, mengisi survei dengan menjawab beberapa pertanyaan yang ada di aplikasi dan menjalankan misi ajak atau undang teman.

BACA JUGA:Bisa Diskon 50 Persen Bayar BPJS Kesehatan Lewat DANA, Begini caranya

Sekali kamu berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui link yang dibagikan, kamu bisa mendapat bonus sebesar $0,02 per orang. Sangat gampang bukan?

Ingat setelah kamu berhasil mengumpulkan cukup banyak koin, yang wajib dilakukan selanjutnya menukarkan koin dengan saldo PayPal atau yang lainnya. Disediakan berbagai macam metode pembayaran seperti PayPal, Litecoin, Bitcoin, Coinbase dan lain sebagainya.

Adapun langkah-langkah penarikannya kamu buka lagi aplikasi Givvy Social dan klik menu profil lalu pilih menu Withdraw. Terlebih dahulu kamu diharuskan untuk melakukan convert koin agar menjadi USD sebelum memilih metode pembayaran melalui saldo PayPal. Di akhir masukan alamat emailmu yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi PayPal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: