Kompetisi Internal Askab PSSI Purbalingga akan Kembali Bergulir

Kompetisi Internal Askab PSSI Purbalingga akan Kembali Bergulir

Ketua Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan, saat menutup turnamen di Desa Kedungjati. (ADITYA/RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Purbalingga akan kembali menggelar kompetisi atau liga internal, dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan, saat menutup Turnamen Sepakbola Jati Kuat Cup 2023 d8 Lapangan Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja.

“Liga internal Askab PSSI Purbalingga akan segera bergulir," kata pria yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga ini.

Dia menjelaskan, kompetisi internal Askab PSSI Purbalingga yang akan digelar adalah seluruh strata liga. Yakni, Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

BACA JUGA:Bupati Purbalingga Minta PMI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Klinik


Askab PSSI Purbalingga juga sudah menyiapkan sejumlah venue untuk menggelar liga internal tersebut.

"Salah satu venue untuk gelaran Liga (internal) Askab (PSSI Purbalingga) tahun ini adalah lapangan Desa Kedungjati," ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap turnamen sepakbola yang digelar, di sejumlah lapangan desa di Kabupaten Purbalingga.

Karena berhasil digelar dengan suasana kondusif dan aman. Salah satunya adalah Turnamen Sepakbola Jati Kuat Cup 2023.

Dia melihat turnamen bisa digelar dengan ramai dan meriah, dengan penonton yang banyak. Namun tetap dalam suasana kondusif dan aman terkendali.

BACA JUGA:22 Hari Kedepan, Wabup Purbalingga Jabat Plh Bupati, Ini Penyebabnya


"Turnamen ini akan menjadi tolak ukur kami kedepan bersama teman-teman  Askab PSSI Purbalingga. Bahwa kedepan gelaran turnamen sepakbola di Kabupaten Purbalingga layak dan dapat di pastikan keamanannya," jelasnya.

Diketahui lebih dari 2 ribu penonton datang memyaksikan final. Turnamen sepakbola tersebut dimenangkan oleh tim Hidayah Buah Cipawon mengalahkan tim Mangun Jaya Karang cengis melalui adu penalti dengan skor akhir 4-3. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: