Jenna Aesthetic Clinic Hadir di Purwokerto, Berikan Perawatan untuk Kulit dan Tubuh

Jenna Aesthetic Clinic Hadir di Purwokerto, Berikan Perawatan untuk Kulit dan Tubuh

Prosesi pengguntingan pita oleh Camat Purwokerto Utara, sebagai tanda resmi dibuka Jenna Aesthetic Clinic Purwokerto, Sabtu (17/6)-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jenna Aesthetic Clinic hadir di PURWOKERTO, dan telah menyelenggarakan grand opening pada Sabtu (17/6) di Jalan Dr Angka. Mengusung konsep klinik pratama, Jenna Aesthetic Clinic PURWOKERTO merupakan cabang ketiga. 

"Sebelumnya sudah ada di Samarinda dan Yogyakarta," ujar Pemilik Jenna Aesthetic Clinic, Intan Pranandari. 

Intan mengatakan, di Jenna Aesthetic Clinic memberikan fasilitas perawatan terutama masalah kulit dan tubuh untuk konsumen perempuan maupun laki-laki. Beberapa produk unggulannya fokus pada anti aging yaitu botox

"Ada juga perawatan wajah, flek, menurunkan berat badan, dan juga perawatan organ intim kewanitaan," katanya. 

Lebih lanjut dia menyampaikan, ada beberapa inovasi baru untuk perawatan kulit yang ada di Jenna Aesthetic Clinic. Dan tentu saja ditangani oleh dokter ahli dan berpengalaman di bidang tersebut. 

Jenna Aesthetic Clinic menggandeng dr Rini Widyastuti, Dipl.CIDESCO yang berasal dari Yogyakarta, dan seorang trainer di Haju Medical

Akhirnya dibuka Jenna Aesthetic Clinic di Purwokerto karena ketertarikan dr Rini akan perkembangan ekonominya yang pesat. Intan pun mengharapkan, dengan dibukanya Jenna Aesthetic Clinic di Purwokerto bisa diterima masyarakat Barlingmascakeb dan sekitarnya. 

Untuk perawatan di Jenna Aesthetic Clinic, harganya cukup terjangkau. Sebanding dengan kualitas perawatan yang diberikan. Adapun harga yang tertera di daftar harga sudah sesuai dengan paket atau rangkaian perawatan. 

Di mana facial di Jenna Rp 120 ribu sampai Rp 200 ribu, itu sudah komplit atau all in berupa konsultasi, masker, dan lainnya. Tidak ada tambahan-tambahan lagi. 

"Tidak seperti di tempat lain, saya tidak sebut merek, ada yang menawarkan harg facial Rp 100 ribu, pas keluar jatuhnya Rp 200 ribu karena ada tambahan lain," papar Intan. 

Sementara itu, dr Rini menyampaikan, ada tertentu unggulan di klinik ini yaitu botox halal dan stem cell legal untuk anti aging. Dan menariknya bisa mengobati berbagai penyakit degeneratif. 

Ada juga layanan penghilang lemak, tidak seperti filler, obat, atau krim. Tindakannya berupa operasi kecil untuk mengambil lemaknya. 

"Lukanya cepat nutup, bisa untuk laki-laki dan perempuan," pungkas dr Rini. (ely/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: