No Ribet, Begini Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA

No Ribet, Begini Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA

Simak ulasan untuk mengetahui cara top up diamond Mobile Legends menggunakan DANA. -FIJRI/RADARMAS-

RADARBANYUMS.DISWAY.ID-Pakai DANA jadikan top up diamond Mobile Legends no ribet. Nikmati kemudahan dan praktisnya karena DANA menyediakan pilihan untuk membeli diamond Mobile Legends.

Cara gampang top up diamond Mobile Legends pakai DANA membuat pemain tidak perlu lagi repot. Kamu tinggal manfaatkan DANA agar diamond berfungsi sebagai konversi uang nyata.

Simak ulasan berikut untuk mengetahui cara top up diamond Mobile Legends menggunakan DANA. Jangan sampai ada yang terlewat, ya.

Pertama, buka aplikasi DANA di ponsel pintar kamu. Atau lewat web resmi DANA juga bisa. Apabila sudah masuk ke halaman utama aplikasi, klik saja pilihan menu lainnya.

BACA JUGA: Cara Seru Dapat Cuan! Game Penghasil Saldo Dana Gratis Hingga Rp450 Ribu

Selanjutnya, cari opsi games dengan menggulir ke bawah dan klik. Maka akan muncul beragam pilihan game online yang tersedia. Kamu klik Mobile Legends.

Setelah itu, muncul kolom nominal untuk top up di beranda. Lalu, isi ID ML atau ID game kamu. Pastikan telah benar dan teliti. Berikutnya, kamu tentukan nominal top up diamond sesuai dengan kebutuhan.

Langkah terakhir, klik bayar yang dilanjutkan dengan memasukan PIN DANA. Yes, kamu telah berhasil top up diamond di DANA.

Jangan lupa, ada persyaratan top up diamond Mobile Legends di DANA. Tidak sulit, kamu hanya perlu menyiapkan nomor ID game Mobile Legends. Lalu, pastikan saldo DANA kamu mencukupi dan akun terverifikasi. Koneksi internet juga harus lancar.

Kamu juga harus memastikan ketika membeli yang resmi diamond Mobile Legends. Karena apabila kamu beli ilegal maka sistem bisa mengetahui dan ada sanksinya.

Top up diamond Mobile Legends dibutuhkan karena tidak semua hero dapat digunakan gratis. Sehingga, perlu top up diamond untuk memperoleh diamond favorit kamu. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: