Hapus File Sampah di HP Dapat Saldo DANA Gratis, Cek Caranya

Hapus File Sampah di HP Dapat Saldo DANA Gratis, Cek Caranya

Dapat saldo DANA gratis hanya dengan bersihkan sampah file di HP-Mahdi Sulistyadi/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dapat Saldo DANA gratis jadi keinginan sebagian orang yang memiliki akun DANA.

Di era digital saat ini, kemajuan teknologi telah membawa berbagai kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan kita, termasuk dalam hal keuangan. Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah adanya saldo DANA gratis yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna.

Saldo DANA gratis merupakan sejumlah uang yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna untuk digunakan dalam berbagai transaksi.

Salah satu cara untuk dapat saldo DANA gratis yaitu dengan membersihkan file sampah. Dengan cara ini, bisa didapat saldo DANA gratis hingga Rp 50.000.

BACA JUGA:Cacing Hati Pada Hewan Kurban Masih Berpotensi, Ini Langkah Dinpertan Purbalingga

Namun, tidak hanya asal membersihkan file sampah saja agar bisa mendapat saldo DANA gratis. Ada aplikasi khusus agar bisa mendapat saldo DANA gratis. Sehingga, selain untuk mengoptimalkan kinerja ponsel (HP), dengan membersihkan file sampah ternyata bisa juga mendapatkan saldo DANA gratis.

Seperti diketahui, pembersih sampah di HP bertugas untuk membersihkan file yang tidak diperlukan. Misal file sementara, file unduhan kadaluwarsa, cache, serta lainnya yang hanya memenuhi ponsel.

Nama Aplikasi Pembersih Sampah File di HP

Penasaran dengan aplikasi yang disebut-sebut dari awal artikel ini? Jawabannya, nama aplikasi pembersih sampah file di HP tersebut adalah Easy Clean.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp 266 Ribu Terukti Membayar ke Akun, Cuss Cobain untuk Tambah Cuan

Dengan aplikasi ini, selain membersihkan file sampah di HP, juga dapat menghasilkan saldo DANA gratis. Aplikasi Easy Clean ini bertugas untuk membersihkan sampah, dan sudah banyak digunakan oleh orang.

Selain membersihkan sampah, aplikasi ini juga untuk tambahan penghasilan. Aplikasi ini cukup unik, sebab ada fitur "clean to earn".

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Easy Clean

Pada aplikasi Easy Clean, setelah bertugas membersihan sampah, pemilik HP juga akan mendapatkan poin. Bahkan, menariknya lagi, poin tersebut bisa ditukarkan dengan voucher, pulsa, bahkan juga uang tunai.

BACA JUGA:Terjatuh di Kolam Ikan, Dua Bocah di Karangnanas, Sokaraja Meninggal Dunia

Sehingga, jika menggunakan aplikasi ini, selain membersihkan perangkat android, juga bisa menghasilkan tambahan cuan. Bahkan, untuk pertama kali membuka aplikasinya, akan langsung mendapat bonus poin sebanyak 20.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: