Terjatuh di Kolam Ikan, Dua Bocah di Karangnanas, Sokaraja Meninggal Dunia

Terjatuh di Kolam Ikan, Dua Bocah di Karangnanas, Sokaraja Meninggal Dunia

CEK : Petugas saat melakukan pengecekan di kolam ikan tempat kedua anak ditemukan meninggal, Minggu (4/6). -POLSEK SOKARAJA UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Dua anak di Desa Karangnanas, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, meninggal dunia. 

Kedua anak dengan inisial WZM (6) dan AEA (6) meninggal dunia karena terjatuh di kolam ikan yang ada di Desa Karangnanas. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Pabrik Pengolahan Serbuk Kayu di Jatilawang, Banyumas Terbakar, Pemilik Rugi Rp 20 Juta

"Sekitar pukul 14.00 WIB, orang tua korban mencari anaknya di sekitar lingkungan tempat tinggal. Namun, tidak ditemukan," kata Kapolsek, Selasa (6/6/2023). 

Kemudian pada pukul 16.00 WIB, saat Suwarji Talam (68) warga Desa Karangnanas menengok ke kolam ikan, mendapati dua anak tersebut dalam keadaan terapung di kolam. 

"Dia kemudian memanggil bapak korban untuk mengangkat korban dari dalam kolam," katanya. 

Kemudian, dua anak tersebut dibawa ke RS  Wiradadi Husada Sokaraja.

"Menurut dokter Jaga RS Wiradadi Husada, kedua korban datang ke IGD sekira pukul 16.15 WIB dan sudah dalam keadaan berhenti nadi," jelasnya. 

Dituturkan, hidung korban keluar lumpur setelah diambil tindakan pacu jantung dan kemungkinan korban meninggal sudah lebih dari 2 jam.

"Korban WZM ditemukan luka bibir atas dan pelipis sebelah kanan karena benturan pada saat jatuh dalam kolam ikan," tambah Kapolsek. 

Menurutnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada luka dan tubuh kedua korban.

"Kolam ikan juga tidak ada pagar pengaman," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: