Netizen Heboh, War Tiket Festival Balon Udara UMP Ludes Kurang dari 10 Menit

Netizen Heboh, War Tiket Festival Balon Udara UMP Ludes Kurang dari 10 Menit

ilustrasi Festival Balon UMP yang akan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Mas mansoer Kampus 1 Ahmad Dahlan UMP, Ahad (11/6)-UMP untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tiket Festival Balon Udara dengan tema UMP Kampus Wisata sudah resmi dibuka. Untuk war ticet part 1 dibuka pada Senin – Selasa, 5-6 Juni 2023 pukul 20.10 – 08.00 WIB melalui web https://festivalbalonudara.UMP.ac.id/.

Namun baru berjalan kurang dari 10 menit, 'war' tiket Festival Balon Udara pertama di Purwokerto itu sudah ludes terdistribusikan. 

Kepala Biro Humas dan Promosi UMP, Irfan Fatkhurohman M Pd mengatakan, festival balon udara digelar dalam rangka milad UMP yang ke 58. Festival Balon Udara mengambil tema UMP Kampus Wisata yang akan digelar Ahad 11 Juni 2023 mendatang. 

“Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada para seniman balon udara dalam memamerkan karya mereka serta menjadikan UMP tidak hanya sebagai kampus untuk belajar, tetapi menjadi Kampus sebagai tempat wisata yang memberikan efek positif peningkatan ekonomi masyarakat dari penyedia jajanan kuliner bahkwan penginapan seperti hotel, Home stay bagi para pengunjung,” katanya di Purwokerto, Selasa (6/6/2023). 

Lebih lanjut Irfan mengatakan, untuk pelaksanaan bakal digelar di Lapangan Sepak Bola Mas mansoer Kampus 1 Ahmad Dahlan UMP dengan kordinat lokasi di 7°24'48"S109°16'24"E. 

“Kita pilih hari minggu untuk meramaikan Sunday morning UMP yang sudah ada rutin di UMP. Acaranya terbuka untuk umum, pendaftaran gratis. Penonton mendaftar mengisi link yang disediakan oleh pantia. Penonton mendapatkan E-Tiket yang dikirim melalui email dan no WhatsApp. Syarat untuk masuk ke lokasi dengan menunjukan E-Tiket ke Panitia,” jelasnya. 

Dijelaskan bagi yang belum kebagian tiket di war ticet part 1 masih ada kesempatan untuk mendapatkannya di war ticet part 2 dengan cara simak terus di Instagram @ump.ac.id.(tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: