AKHIRNYA CAIR! Pensiunan Antre Ambil Gaji ke-13 di Kantor POS Cabang Cilongok Hari Ini

AKHIRNYA CAIR! Pensiunan Antre Ambil Gaji ke-13 di Kantor POS Cabang Cilongok Hari Ini

Kepadatan Kantor POS Cilongok dengan banyaknya pensiunan yang mengambil gaji ketiga belas, Senin (5/6).-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

BANYUMAS - Kantor POS cabang Cilongok mendadak ramai, Senin (5/6). Hal tersebut dikarenakan banyaknya pensiunan yang antre mengambil gaji ke-13. Pantauan Radarmas, kepadatan pengunjung sampai ke area teras kantor.

Pensiunan Dinas Pendidikan Banyumas asal Desa Pageraji, Warsito mengatakan dirinya datang ke Kantor POS cabang Cilongok pukul 09.00 WIB.

Dia mengambil gaji ke-13 ke Cilongok karena bank tempatnya biasa mengambil gaji ketiga belas di Kecamatan Ajibarang sudah tutup."Ditunjukkan ke Kantor POS," katanya ditemui Radarmas, Senin (5/6).

BACA JUGA: Kartu Kesehatan Jemaah Haji Banyumas Dibagikan Pekan Ini

Warsito menjelaskan, informasinya dana gaji ke-13 dari pusat baru cair pada pukul 10.00 WIB. Sementara Warsito datang pukul 09.00 WIB ke Kantor POS  dan masih harus mengantre sampai pukul 11.30 WIB.

Disinggung mengenai lokasi pengambilan gaji ke-13 nya, sebagai warga Desa Pageraji dia justru lebih dekat ke Kantor POS cabang Cilongok dibandingkan harus ke jauh-jauh ke Ajibarang.

"Saya tinggal dekat Pom Bensin Cilongok. Lebih dekat dari Pageraji," jawab dia.

Meski harus mengantri, Warsito tetap senang dan bersyukur karena gaji ke-13 kepada para pensiunan seperti dirinya tepat cair pada tanggal 5 Juni sesuai dengan yang diinformasikan.

"Alhamdulillah benar-benar cair hari ini (Senin,red)," pungkasnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: