La Li Sa Farmer's Village Launching Spot Foto Baru, 'Switzerland Waterfall'

La Li Sa Farmer's Village Launching Spot Foto Baru, 'Switzerland Waterfall'

La La Sa Farmer's Village Launching Spot Foto Baru--

Ada Juga Tulip Garden Suasana Pedesaan Belanda

YOGYAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID - La li sa farmer’s village, tempat wisata di yogya dengan konsep arsitektur bergaya eropa dengan tagline “Jogja Rasa Eropa”.

Anda dapat merasakan suasana switzerland waterfall dengan mengendarai perahu tradisional,ditengah danau yang indah dengan pemandangan sawah yang luas.

Disamping switzerland waterfall, la li sa farmer’s village juga memperkenalkan photo spot “tulip garden” dengan suasana ala perdesaan Belanda yang sangat indah bagaikan anda tinggal di perdesaan Belanda.

Hendra Kurniawan,founder la li sa farmer’s village memberikan pernyataan bahwa la li sa farmer’s village dibangun diatas tanah 2 hektar dengan lebar 110 m2 dengan suasana perdesaan Eropa. 

Dan menyajikan pemandangan alam hamparan sawah yang menyejukan. Kedepan, la li sa farmer’s village akan berkembang beberapa tahap menjadi destinasi wisata yang paling mengesankan serta memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan.

Desain unik dengan bangunan bergaya Eropa merupakan hasil karya dari Melisa Kurniawan Putri lulusan bachelor degree interior design dari universitas Los Angeles di Amerika yang juga menjadi chairman, sekaligus menjadi arsitek, interior dan landscape designer di la li sa farmer’s village.

Chief Executive Officer (CEO) la li sa farmer’s village, Aditya Suryadinata yang merupakan lulusan master degree Inggris berharap wisatawan bisa menikmati produk baru kami berupa “Switzerland Waterfall & Tulip Garden dengan suasana negeri Belanda”.

Berbeda dengan tempat wisata lain, konsumen hanya membayar Rp. 25.000 untuk masuk ke la li sa farmer’s village , sudah mendapatkan minuman dan gratis spot foto*.

Fasilitas yang kami sediakan :

1. Lauching photo spot terbaru “switzerland waterfall ” dan “tulip garden dengan suasana negeri Belanda”

2. Aktivitas adventure seperti : ATV mobil adventure, Mobil Remote Control, Trip safari VW,

Children Playground, bernostalgia memberi makan kelinci ,burung dan ikan, romantic dinner ala Eropa.

3. Lebih dari 10 spot foto gratis : windmill ( kincir air) khas belanda, the little house, Barn (lumbung padi) bergaya eropa, italian fountain, gypsy wagon (kereta) ala eropa, pink truck dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: