Identitas Ibu-Ibu Yang Ditemukan Berendam di Kolam Milik Warga, Ternyata Pensiunan PNS, Ini Kata Kapolsek

Identitas Ibu-Ibu Yang Ditemukan Berendam di Kolam Milik Warga, Ternyata Pensiunan PNS, Ini Kata Kapolsek

Identitas Ibu-Ibu Yang Ditemukan Berendam di Kolam Milik Warga, Ternyata Pensiunan PNS, Kapolsek Baturraden : Dikembalikan ke Rumahnya--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sempat dievakuasi ke rumah singgah Dinsospermades, perempuan yang ditemukan berendam di kolam milik warga di Desa Rempoah Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas, Senin (15/5) sekira pukul 24.00 WIB, akhirnya dikembalikan ke rumahnya. 

Perempuan yang diketahui pensiunan PNS itu, di kembalikan ke rumahnya setelah Ia bisa diajak berbicara dengan baik (tidak linglung, red) dan menyebutkan identitasnya. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Sumbang, AKP Hargo mengungkapkan, perempuan dengan inisial SM (54) warga Desa Rempoah itu diketahui berendam setelah dilihat oleh salah satu warga. 

"Warga tahu itu di depan perumahan Shappire Village, sekitar jam 12 malam, terus lapor relawan, relawan terus melihat yang kelihatan cuma kepala, terus relawan lapor ke Polsek, dan tiga anggota langsung kesana," ungkapnya, Selasa (16/3). 

Relawan bersama anggota Polsek Baturraden kemudian menceburkan diri ke kolam untuk mengevakuasi SM (54). Dan setelah ditanya orang mana, SM (54) mengakui dirinya orang Solo. 

"Ditanya ngomongnya dari Solo, jadi dikira gelandangan, terus relawannya punya relasi ke Dinsos jadi disuruh bawa ke Dinsos, karena dikira orang terlantar jadi tidak ada masalah," jelasnya. 

Namun bukannya orang terlantar, SM (54) ternyata merupakan warga perumahan Shappire Village yang selama ini memang tertutup dan jarang berkomunikasi dengan warga setempat. 

"Dari penyelidikan dia itu pensiunan PNS, tapi tidak punya keluarga sudah 10 tahun sendiri belum nikah, jadi mungkin tekanan jiwa, makanya pensiun dini. Dan dia punya motor gak pernah di pake mobil gak pernah di pake, dan memang aslinya Solo, cuma saat kita lidik keluarganya di Solo belum ketemu, ada ponakannya tapi jauh," papar Kapolsek. 

Untuk saat ini pun, menurut Kapolsek, setelah SM (54) dibawa kembali kerumahnya, pihaknya telah mengomunikasikan dengan Rt Rw dan Dinsospermades untuk dilakukan pendampingan. 

"Kita sudah komunikasikan dengan Dinsos dan RT RW, dan sore ini yang bersangkutan telah di bawa kembali juga kerumahnya," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: