Viral! Warga Sumampir Purwokerto Berangkat Haji Menggunakan Sepeda.

Viral! Warga Sumampir Purwokerto Berangkat Haji Menggunakan Sepeda.

Nashrullah Ong bersama istrinya saat mengayuh sepeda untuk berangkat ke tanah suci mekah.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WARGA UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sepasang pasangan suami istri di Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas viral di media sosial.

Nashrullah Ong (56) bersama istrinya viral di media sosial, lantaran berangkat haji ke tanah suci Mekkah dengan menggunakan sepeda. 

Hal ini pun diketahui Radarbanyumas setelah keberangkatan pasutri itu ramai di media sosial, lantaran diunggah oleh berbagai warganet. 

Dalam video yang beredar, saat pemberangkatan jamaah Masjid Baitul Arqam Kelurahan Sumampir dan warga setempat melakukan kegiatan seremonial. 

"Pak Nasrullah Ong berangkat ke Mekkah, InsyaAllah. Gowes pakai sepeda sama istrinya," ungkap pembuat video. 

Dalam video juga terlihat sepeda sambung 2 yang akan digunakan Nashrullah Ong bersama istrinya diwarnai dengan banyak perbekalan. 

Saat pemberangkatan, pengurus masjid juga terlihat melakukan sambutan, dan doa bersama agar Nashrullah Ong dapat melakukan perjalanannya dengan lancar. 

"Kita doakan, semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan keselamatan, mencapai haji dan umrah yang mabrur dan makbul, amin," terang pembuat video. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: