Sosialisasi Empat Pilar, Dito Ganinduto Dorong Kemajuan Anak-anak Muda

Sosialisasi Empat Pilar, Dito Ganinduto Dorong Kemajuan Anak-anak Muda

Dito Ganinduto saat reses dan sosialisasi empat pilar, Selasa (9/5) malam, di RM Citra Sokaraja. (Mahdi Sulistyadi/Radar banyumas)--

PURWOKERTO - Dalam rangka reses dan sosialisasi empat pilar, Selasa (9/5) malam, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dito Ganinduto kembali menyambangi konstituennya di Banyumas. 

 

Dihadapan puluhan masyarakat Banyumas yang rata-rata masih muda, Dito Ganinduto mendorong agar anak muda bisa berkarya dengan perkembangan teknologi yang ada. 

 

"Sekarang jamannya anak-anak muda, maka saatnya anak-anak muda maju. Teknologi sudah begitu cepat. Anak-anak muda harus berkembang cepat juga," kata dia. 

 

Dito Ganinduto menaruh kepercayaan itu pada anak-anak muda. Bahwa anak muda bisa mengikuti perkembangan teknologi yang begitu cepat. 

 

"Terus semangat, karena kalian masih muda. Gapai masa depan dengan lebih baik," tuturnya. 

 

Ia juga menyinggung soal tahun politik. Ia berpesan, agar tetap berlangsung secara damai. "Saya mengikuti perkembangan berita, selalu pilpres. Yang jelas nantinya kita harapkan pemilihan bisa secara damai, serta luberjurdil. Jangan sampai ada polarisasi," imbuhnya.  

 

Diakhir sambutannya, Ia mengajak masyarakat untuk bersyukur karena berhasil melalui pandemi covid. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: