Purbasari Pancuran Mas Bagikan 60 Ribu Tiket Gratis

Purbasari Pancuran Mas Bagikan 60 Ribu Tiket Gratis

Direktur Purbasari Pancuran Mas memberikan tiket gratis secara simbolis kepada Kepala Dinaker Purbalingga, Heriyanto SPd MSi, didampingi Pengurus Apindo, SPSI, serta FKHR Purbalingga, Selasa (95).-BUDI CAHYO UTOMO/ RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID -Taman Wisata Pendidikan (TWP) Purbasari Pancuran Mas membagikan 60 ribu tiket gratis untuk kaum buruh di PURBALINGGA. Penyerahan tiket gratis ini dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur TWP Purbasari Pancuran Mas, Junjung SE kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja (Dinaker) Kabupaten PURBALINGGA, Heriyanto SPd MSi, disaksikan oleh perwakilan dari Dinporapar PURBALINGGA, SPSI, Apindo dan Forum Komunikasi Human Resources (FKHR) Kabupaten PURBALINGGA, Selasa (9/5).

 Direktur Purbasari Pancuran Mas, Junjung SE mengatakan, pemberian freepass masuk obyek wisata Purbasari itu merupakan bentuk perhatian dari Purbasari untuk kalangan buruh di Purbalingga. Terlebih, pada peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day di bulan ini. Selain itu, pemberian tiekt gratis juga merupakan salah satu upaya mengenalkan wisata secara terus menerus kepada masayarakat. “Ini juga sesuai arahan dari owner Purbasari, Pak Sarimun agar manajemen selalu mengenalkan wahana secara terus menerus dan selalu memberikan pelayanan dengan baik. Salah satunya dengan memberikan kesempatan untuk kaum pekerja untuk berwisata di sini. Saya rasa mereka juga membutuhkan healing setelah sibuk bekerja,” tutur Junjung.

Dia berharap, mudah-mudahan pemberian tiket gratis tersebut bermanfaat untuk masyarakat luas.

BACA JUGA:Modal Nomor Handphone Bisa Klaim Saldo Dana Gratis Rp200.000, GAMPANG BANGET! 

Kepala Dinaker Purbalingga, Heriyanto SPd MSi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas inisiatif manajemen Purbasaru tersebut. Menurutnya, pemberian freepas bagi kaum pekerja itu masih sangat langka. “Kami sangat mengapresiasi. Ternyata Purbasari sudah memberikan tiket gratis tiap tahun. Ini sudah yang keenam. Mungkin ini berkahnya saling berbagi, sehingga Purbasari terus eksis dan berkembang hingga saat ini,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, dalam kegiatan usahanya, Purbasari tidak semata mencari keuntungan semata,  namun ada nilai ibadahnya. Ini harus bisa ditiru perusahaan-perusahaan lainnya, dalam bentuk lain. 

Heriyanto juga menyampaikan, saat ini di Purbalingga tersapat 432 perusahaan dengan 58 ribu tenaga kerja. Pihaknya merasa lega karena pelaksanaan pemberian THR kemarin relatif lancar meski ada sedikit catatan.

BACA JUGA:Besti Hobi Sebar Cuan Lewat Dana Kaget Gratis, Bikin Gemuk Saldo Dana Hanya Klik Link

“Mudah-mudahan pemberian 60 ribu tiket gratis ini semakin menambah keberkahan untuk Purbasari, karyawan dan semua orang di dalamnya,”tanbahnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, Sukirto Hardi juga mengapresiasi pemberian tiket gratis Purbasari itu. Dia berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan efek domino dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas.(bdg/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: