Modal Nomor Handphone Bisa Klaim Saldo Dana Gratis Rp200.000, GAMPANG BANGET!

Modal Nomor Handphone Bisa Klaim Saldo Dana Gratis Rp200.000, GAMPANG BANGET!

Modal Hp dapat klaim saldo dana gratis Rp200.000-INDRI/RADARMAS-

Nah, nama aplikasi tersebut adalah Snack Video di mana pada aplikasi ini kamu bisa menonton beragam video yang tersedia.

Walau berbasis video, kamu tetap bisa mendownloadnya dengan mudah karena ringan untuk perangkat kamu dengan ukuran hanya 42MB saja. Kamu bisa unduh secara gratis aplikasi ini melalui google play store atau appstore.

Cara Klaim Saldo Dana Gratis Rp200.000

Untuk klaim saldo dana Rp200 ribu dari aplikasi ini sangatlah mudah. Kamu tidak harus merasa bosan karena harus menonton atau membuat video.

Caranya adalah setelah selesai mengunduh segera daftarkan nomor HPmu untuk bikin akun Snack Video.

Nah selanjutnya undang 10 orang teman kamu agar mau ikutan bergabung bergabung dan mendaftar ke Snack Video. Setiap satu orang yang bergabung, aplikasi ini mengklaim kamu bisa dapat saldo DANA sebesar Rp20 ribu.

Kirimkan saja undangan ke seluruh teman-teman kamu agar bergabung dan mendaftar. Rumusnya adalah makin besar jumlah teman mau bergabung, akan semakin banyak juga saldo DANA yang kamu raih.

Peluang untuk mengklaim saldo DANA gratis lebih dari Rp200.000 terbuka lebar kalau kamu mengundang orang lebih banyak.

Selain mengundang teman, ada misi lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA. Salah satunya adalah menonton video selama 15 menit. Kamu juga bisa ikut menjadi kreator video di aplikasi tersebut.

Kamu akan dapat koin untuk setiap video yang kamu tonton atau buat. Koin tersebut dapat kamu kumpulkan untuk meraih cuan. 

Demikian ulasan tentang klaim saldo dana gratis dengan aplikasi penghasil uang Snack Video. Semoga kamu beruntung ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: