Kirim Uang Lebih dari 10 Menit? Transfer Prioritas DANA Bakal Beri Kamu Kompensasi

Kirim Uang Lebih dari 10 Menit? Transfer Prioritas DANA Bakal Beri Kamu Kompensasi

Kirim Uang Lebih Dari 10 Menit? Transfer Prioritas DANA Bakal Beri Kamu Kompensasi.-YUDHA IMAN PRIMADI/RADAR BANYUMAS-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kamu pengguna DANA perlu tahu bahwa saat ini DANA memiliki program transfer prioritas. Layanan ini memberimu kompensasi sebagai pengguna DANA jika proses kirim uang ke bank berlangsung lebih dari 10 menit. Kompensasi yang diberikan mencapai Rp 50 ribu.

Lalu bagaimana untuk bisa menggunakan transfer prioritas? Syaratnya saldo kirim uang minimal Rp 50.000 ditambah dengan biaya administrasi Rp 500. Serunya transfer prioritas bisa kamu gunakan maksimal lima kali dalam sehari.

Selain itu para pengguna aplikasi e-wallet DANA tentu sering bertanya-tanya berapa sebenarnya limit transfer aplikasi milik PT Espay Debit Indonesia Koe ini? Apa limit transfer DANA premium dan DANA non premium berbeda?

BACA JUGA:Ternak Ikan Tanpa Ribet Sambil Rebahan, Hasilkan Saldo DANA Rp 50 Ribu

Jawabannya DANA memberikanmu layanan tarik tunai, transfer sampai pembayaran di banyak merchant. Beberapa fitur juga bisa kamu gunakan dengan lengkap sebagai pengguna akun DANA Premium. Bedanya jika kamu pengguna akun DANA non premium atau tidak terverifikasi. Kamu hanya bisa menikmati sebagian fasilitas saja, termasuk adanya limit dalam bertransaksi. Saat ini DANA memberlakukan limit transaksi, limit tarik tunai dan limit top up ke saldo digital, seperti Gopay dan Shopee.

Ini informasinya. Pada dasarnya, pengguna dapat melakukan transaksi apapun bila memiliki saldo DANA yang cukup. Jumlah saldo DANA dibatasi sebesar Rp 2 juga untuk pengguna DANA tidak terverifikasi dan Rp 20 juta untuk DANA premium.

Limit transaksi di akun DANA premium juga lebih besar mencapai Rp 20 juta dengan maksimal uang masuk setiap bulan bisa Rp 40 juta.

BACA JUGA:Aplikasi DANA Kamu Error Atau Bermasalah? Ini Cara Mudah Mengatasinya

Intinya adalah DANA non premium limit tranfer ke sesama pengguna DANA Rp 2 juta begitupun limit transfer DANA ke rekening bank dan e-wallet juga Rp 2 juta. Selanjitnya DANA premium untuk limit transfer ke pengguna DANA Rp 20 juta dengan limit transfer DANA ke bank dan e-wallet Rp 20 juta.

Adapun limit tarik tunai DANA via ATM Rp 1,2 juta sekali transaksi dan limit top up saldo digital di DANA Rp 10 juta per transaksi.

Cukup jelas bukan? Sesuai namanya, dompet digital DANA bisa menggantikan segala keperluan kamu di dompet lama. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: