Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan di Waduk Mrica

Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan di Waduk Mrica

EVAKUASI : Petugas gabungan saat melakukan evakuasi jenazah laki-laki yang ditemukan di Waduk Mrica Banjarnegara. -BPBD Banjarnegara untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Penemuan mayat berjenis laki-laki di Desa Bawang, Kecamatan Bawang, Banjarnegara berlokasi di Waduk Mrica bikin geger warga, Selasa (9/5).

Saat petugas kebersihan sedang melakukan pembersihan enceng gondok yang berada di Waduk Mrica sekira pukul 10.45 WIB, menemukan sesosok mayat laki-laki yang mengapung didekat enceng gondok. Setelah itu petugas kebersihan langsung melaporkan ke Polsek Bawang dan BPBD Banjarnegara

Tim relawan gabungan dibawah komando BPBD Banjarnegara yang menerima laporan, langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Gratiskan Biaya Administrasi Kependudukan, Karangbawang Menuju Predikat Desa Anti Korupsi

Ketua PMI Banjarnegara, dr Amalia Desiana membenarkan adanya laporan penemuan mayat yang mengapung di Waduk Mrica.

“Setelah ada laporan, tim BPBD, PMI Banjarnegara, SAR, dan relawan RAPI Banjarnegara kemudian melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSU Banjarnegara,” katanya.

Setelah evakuasi, terdeteksi mayat laki-laki tersebut adalah Muhammad Rifqi Riswanda (22), warga Tempel, Sleman, Yogyakarta. 

BACA JUGA:Kuota Haji Banyumas Belum Terserap 100 Persen

“Setelah teridentifikasi jenazah kemudian kami serahkan pada keluarga untuk pemakaman,” ujarnya.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: