Bupati Minta Kapolres Baru Jaga Stabilitas dan Kamtibmas Pada Tahun Politik

Bupati Minta Kapolres Baru Jaga Stabilitas dan Kamtibmas Pada Tahun Politik

Kapolres Purbalingga yang baru AKBP Hendra Irawan bersama dengan istri dalam acara kenal pamit di Pendapa Dipokusumo.-HUMAS SETDA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi meminta kepada Kapolres Purbalingga yang baru AKBP Hendra Irawan, untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. 

Khususnya sinergitas menghadapi tahun politik, pada 2024 mendatang. Diketahui, tahun depan akan dilaksanakan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

"Kami berharap stabilitas kamtibmas bisa terus terjaga. Terlebih kita punya gawe besar di tahun 2024 nanti, yakni akan menghadapi pesta demokrasi (Pemilu 2024, red)," kata Bupati, saat acara Kenal Pamit Kapolres Purbalingga di Pendapa Dipokusumo.

Bupati mengingatkan, pada tahun 2024 mendatang akan ada dua pesta demokrasi. Yakni Pemilu Serentak 2024, pada 14 Februari 2024. Serta, Pilkada Serentak 2024 , pada 27 November 2024. 

Bupati mengajak untuk bersama-sama mengawal jalannya Pemilu 2024 dan Pilkada 2024, agar bisa berjalan sukses lancar. Serta, kondusifitas di Kabupaten Purbalungfa bisa terjaga aman dan damai.

Kapolres Purbalingga yang baru, AKBP Hendra Irawan mengaku, siap menjaga dan mengawal Pemilu 2024 dan Pilkada 2024. Terkait hal itu dia berharap untuk dibantu kerjasamanya dengan berbagai pihak. 

Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jawa Tengah ini, berharap kehadirannya di Purbalingga menjadi Kapolres, nantinya bisa bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: