Laka Tunggal, Tabrak Pohon dan Warung di Jalan Raya Kemranjen - Banyumas, Sopir Xenia Tewas Di Tempat

Laka Tunggal, Tabrak Pohon dan Warung di Jalan Raya Kemranjen - Banyumas, Sopir Xenia Tewas Di Tempat

Petugas saat melakukan olah TKP laka tunggal di jalan raya Kemranjen - Banyumas, Selasa (2/5). Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah mobil Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Kemranjen - Banyumas Desa Sidamulya, Selasa (2/5) pukul 12.15 WIB. 

Mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi R 9198 TB ini mengalami kecelaakaan tunggal di tikungan Cemuris Desa Sidamulya Kecamatan Kemranjen. 

Diduga karena kurang menguasai medan jalan, Daihatsu Xenia ini pun menabrak pohon dan warung milik warga, hingga menyebabkan sopir meninggal di tempat. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman melalui Kanit Gakum Satlantas, Iptu Santo mengatakan, awalnya Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh AH (67) warga Sikampuh Kroya Cilacap itu melaju dari arah utara. 

"Xenia R 9198 TB datang dari arah Utara ke selatan," katanya. 

Karena kondisi jalan yang menikung dan menurun, lalu AH (67) diduga kurang menguasai medan. Akhirnya Xenia lepas kendali. 

"Kondisi  jalan menurun dan menikung, dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP Xenia lepas kendali  dan menabrak pohon serta warung sehingga terjadilah laka lantas," jelas Kanit Gakkum. 

Akibat peristiwa itu pun, AH (67) meninggal di TKP, sementara penumpang yaitu S (37) warga Sikampuh Kroya Cilacap saat ini dilarikan ke RS Medika Lestari Buntu. 

"Pengemudi MD di TKP, S (37) penumpang luka di pelipis kanan, tangan kanan dan kondisinya sadar saat ini di rawat di RS medika Lestari," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: