Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Masuk ke Kebun Warga

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Masuk ke Kebun Warga

Proses evakuasi mobil yang masuk ke dalam kebun warga di Kelurahan Penambongan.-POLSEK PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Diduga kuat sopir mengantuk, mobil Suzuki Futura dengan Nomor Polisi B 8258 AY, terperosok ke kebun warga sedalam 4 meter di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, Kecamatan PURBALINGGA, Kabupaten PURBALINGGA., Senin, 24 April 2023 malam. 

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal mobil yang dikemudikan oleh Alif Nurohman (21) warga Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas ini.

Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan, pengemudi dan dua penumpang mobil tak mengalami luka. "Hanya terjadi kerugian material dalam kecelakaan tersebut," katanya.

Dari data yang diperoleh, selain sopir mobil berisi dua penumpang yaitu Uliyana (26) dan Triyani (27). Keduanya warga Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Kronologis kejadian menurut sopir, sebelumnya mobil tengah perjalanan dari wilayah Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Mobil tengah perjalanan menuju ke Desa Siwarak.

Namun, saat melintas di Jalan Cahyana Baru Kelurahan Penambongan sopir mengaku mengantuk.

"Akibatnya kendaraan keluar jalur dan masuk ke perkebunan warga dengan kedalaman kurang lebih empat meter dari atas jalan," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, setelah kejadian kemudian dilakukan penanganan oleh petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: