Terduga Pelaku Pencuri Helm di Unwiku Terhubung ke Komplotan Pencuri Helm "Team Cuan"

Terduga Pelaku Pencuri Helm di Unwiku Terhubung ke Komplotan Pencuri Helm

--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Terduga pelaku T (28) warga Banyumas yang diduga mencuri helm di Universitas Wijayakusuma (Unwiku) Karangsalam Kidul Kedungbanteng, ternyata masih ada keterkaitan dengan komplotan pencuri helm "tean cuan".

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S. 

BACA JUGA:Sempat Diarak dan Diamuk Warga, Terduga Pelaku Pencuri Helm di Unwiku Kini Ditangani Polsek Purwokerto Selatan

Kasat Reskrim menjelaskan, jika T (28) yang diamuk warga lantaran tertangkap basah saat melakukan pencurian helm di Unwiku masih ada keterkaitan dengan komplotan "team cuan" yang berhasil diamankan pada Rabu (8/3) lalu. 

"Ini ada indikasi dia masih berkaitan dengan pelaku yang kita amankan 6 orang dulu di wilayah Kembarang," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ratusan LPJU Tenaga Surya Butuh Perlakuan Khusus, Ini Penanganannya

Seperti diberitakan sebelumnya, komplotan pencuri helm yang diamankan dengan mengatasnamakan diri mereka "team cuan" yaitu AS (21) warga Kebumen Baturraden (pemetik, red), AB (21) warga Arcawinangun Purwokerto Timur, (pemetik, red), AK (23) warga Arcawinangun Purwokerto Timur (pemetik, red) , FA (22) warga Kalikidang Sokaraja (pemetik, red), DW (26) wara Sidanegara Cilacap (pemetik, red) dan AA (28) warga Kebanggan Sumbang (penadah, red). 

BACA JUGA:Ramadan dan Pendosa

"Dan ini akan kami dalami lebih lanjut, sehingga semua pelaku akan kita lakukan proses hukum," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: