Sempat Diarak dan Diamuk Warga, Terduga Pelaku Pencuri Helm di Unwiku Kini Ditangani Polsek Purwokerto Selatan

Sempat Diarak dan Diamuk Warga, Terduga Pelaku Pencuri Helm di Unwiku Kini Ditangani Polsek Purwokerto Selatan

Seorang lelaki yang diduga mencuri helm di Universitas Wijayakusuma (Unwiku) diamuk massa, Selasa (28/9). Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarbanyumas, lelaki yang belum diketahui identitasnya itu diamankan warga setelah terjadi kejar-kejaran. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Seorang lelaki dengan inisial T (28) warga Banyumas yang diduga mencuri helm di kawasan kampus Universitas Wijayakusuma (Unwiku) Karangsalam Kidul Kedungbanteng, kini diamankan oleh Polsek Purwokerto Selatan.

Kasus dugaan pencurian helm yang dilakukan oleh T (28) ditangani Polsek Purwokerto setelah terduga pelaku tertangkap basah dan diamuk warga saat melakukan pencurian helm di Unwiku, Selasa (28/9) lalu. 

BACA JUGA:Diduga Mencuri Helm, Lelaki di Kawasan Kampus Unwiku Dihajar Massa

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S mengatakan, jika kasus terduga pelaku T (28) saat ini sedang ditangani Polsek Purwokerto Selatan. 

"Jadu pada saat pelaku ini mau mengambil helm di Unwiku, dia tertangkap tangan oleh mahasiswa, kemudian disitu dilakukan pemukulan kepada pelaku," kata Kasat Reskrim, Kamis (30/3). 

BACA JUGA:Ratusan LPJU Tenaga Surya Butuh Perlakuan Khusus, Ini Penanganannya

Setelah ditangani Polsek Kedungbanteng, Kasat Reskrim melanjutkan, kasus itu lalu diserahkan ke Polsek Purwokerto Selatan. 

"Lalu pelalu dikserahkan ke polresta banyumas dan ditangani polsek selatan, pelaku juga diamankan beserta barang bukti yang diambil," sambungnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: