Cemburu Buta, Pemuda Asal Cilacap Aniaya Pacar Mantan Tunangannya, Ini Penyebabnya

Cemburu Buta,  Pemuda Asal Cilacap Aniaya Pacar Mantan Tunangannya, Ini Penyebabnya

Tersangka BGR saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Cilacap, Minggu 26 Maret 2023.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kesal dan cemburu melihat mantan tunangan di antar pulang pria lain, membuat BGR (28) marah hingga nekat memukul pria yang mengantarnya.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. mengatakan kejadian ini terjadi pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2023 sekira pukul 21.00 wib. Di taman Marlin Jalan Sutomo Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. 

"BGR pada saat itu mengajak korban bertemu, kemudian mengatakan kepada korban tidak terima kepadanya karna telah mengantarkan mantan tunanganya, lalu tiba tiba BGR memukul hingga korban hingga terjatuh," Ucap Iptu Gatot, Senin 27 Maret 2023.

Bahkan teman korban yang saat itu berusaha untuk melerai juga ikut kena pukul. Sehingga atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian mata, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Cilacap. 

"BGR yang berprofesi wiraswasta itu cemburu, hingga gelap mata," terang Iptu Gatot.

Menindak lanjuti laporan dari korban, petugas gerak cepat untuk menangkap tersangka dengan tuduhan penganiayaan.

"Motif penganiayaan itu lantaran cemburu buta serta emosi, atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," pungkas Iptu Gatot.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: