Ratusan Atlet Ikuti Popda Cabor Panahan 2023 di GOR Satria

Ratusan Atlet Ikuti Popda Cabor Panahan 2023 di GOR Satria

- Para atlet saat berlaga di hari pertama Popda Cabor Panahan 2023 tingkat Kabupaten Banyumas, Sabtu (18/3). Foto Ahmad Erwin/Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Ratusan atlet panahan di Kabupaten Banyumas mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten di lapangan panahan GOR Satria Purwokerto, Sabtu (18/9). 

Para atlet ini beradu skill, untuk memperebutkan tiket dalam mewakili Banyumas pada Popda Jawa Tengah yang akan digelar rencananya Agustus mendatang di Semarang. 

Atlet-atlet yang mengikuti Popda Cabang Olahraga Panahan di Banyumas berjumlah 152 orang dan berasal dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA.

BACA JUGA:Satu Kandang Sapi Roboh dan Sejumlah Rumah Rusak, Akibat Hujan Disertai Angin Kencang di Kutasari

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banyumas, Agus Nur Hadie mengatakan, Popda Cabang Olahraga Panahan tingkat Kabupaten Banyumas tahun 2023 ini diadakan sebagai ajang seleksi. 

"Nanti pemenang dari Popda ini akan mewakili Banyumas ke Popda Cabor Panahan di Semarang, rencananya digelae bulan Agustus," ungkapnya. 

Diikuti dengan antusias peserta yang sangat luar biasa, Agus menyebutkan, total atlit yang mengikuti Popda tahun 2023 sebanyak 152 orang. 

BACA JUGA:Sambung Layanan Listrik dan Layanan Internet untuk Perumahan Semakian Mudah

"Total peserta semua 152 orang, dan pesertanya pada semangat semua ini, apalagi sertifikatnya ada nilai tambah untuk digunakan di sekolah," paparnya. (win).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: